Ciri Rumah Terkena Santet Menurut Paranormal Tangerang

Paranormal Tangerang
Sumber : Freepik.com

Apakah Anda percaya pada sihir atau ilmu hitam yang digunakan untuk menyakiti orang lain? Di dunia yang semakin modern ini, sulit dipercaya bahwa masih ada orang yang mempraktekkan ilmu hitam untuk suatu tujuan tertentu.

Jika masih bingung, menurut salah seorang paranormal Tangerang ciri-ciri orang yang menjadi incaran ilmu hitam biasanya selalu cemas, emosional, sakit tanpa sebab, selalu memimpikan hal-hal yang menakutkan, jauh dari Tuhan Yang Maha Esa, dll

Ciri Rumah Terkena Santet Menurut Paranormal Tangerang

Selain manusia, santet dapat menyerang bisnis atau rumah seseorang, kehilangan pengunjung, penjualan yang buruk, dan akhirnya bangkrut. Berikut beberapa ciri-ciri rumah Anda terserang Santet :

1. Udara Panas didalam Rumah

Rumah tiba tiba terasa panas tanpa alasan, bisa menjadi pertanda bahwa rumah itu sedang terserang sesuatu. Bahkan saat sedang menggunakan kipas angin atau AC di rumah, tapi masih tetap terasa panas. 

Efek magis dari ilmu santet seringkali mengalami gesekan energi yang menimbulkan hawa panas saat berada didalam rumah sendiri.

2. Tamu Enggan Berkunjung

Salah satu ciri rumah yang sedang terkena santet seringkali membuat  tamu dan tetangga disekitar rumah ragu untuk berkunjung. Walaupun Anda memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Bahkan rumah ini bisa hilang dari pandangan orang karena efek santet, selain itu aura didalam rumah terasa buruk bagi orang lain.

3. Rumah Terlihat Kotor

Pernahkah Anda merasa rumah terlihat kotor padahal sudah dibersihkan beberapa kali? Hal ini biasa terjadi di beberapa masyarakat. Rumah yang terlihat kotor bisa menjadi pertanda rumah Anda diserang santet.

4. Emosi Keluarga yang Tidak Terkendali

Tanda lain bahwa rumah itu sedang terserang santet adalah perasaan keluarga yang menjadi tidak terkendali. Efek ilmu santet seringkali memiliki efek emosional pada semua anggota keluarga didalam rumah. Sehingga saat sedang menghadapi hal-hal sepele, bisa menyebabkan perbedaan pendapat.

5. Rumahnya Terlihat Menyeramkan

Suasana tempat tinggal jadi terlihat menakutkan, tapi mungkin itu pertanda bahwa rumah itu dikirim santet. Padahal rumah itu terlihat biasa saja bagi penghuninya, tapi warga mungkin merasakan hal yang berbeda. 

Rumah Anda bisa terlihat menyeramkan saat dilihat oleh tetangga dan orang yang lewat. Tidak hanya itu tamu yang berkunjung tidak akan bisa bersantai dalam waktu lama.

6. Hal Aneh Terjadi di Rumah

Pernahkah Anda merasa aneh di rumah tanpa alasan? Hal-hal aneh pun sering terjadi di rumah. Ini adalah salah satu tanda bahwa rumah Anda terkena santet

Hal-hal aneh yang terjadi antara lain seperti Anda yang sering jatuh tanpa menyentuh benda, timbul suara yang aneh, atau menemukan benda-benda aneh bahkan muncul hewan seperti lintah.

7. Keluarga di Rumah Sering Sakit

Berhati-hatilah jika orang di rumah Anda sering sakit tanpa alasan. Rasa sakit yang tidak masuk akal dapat menunjukkan bahwa rumah itu berada di bawah pengaruh santet. Santet seringkali mempengaruhi penghuni rumah dan menyebabkan penghuni mengalami sakit tidak wajar.

8. Bau Aneh di Rumah

Saat rumah Anda terkena santet, bau aneh juga menjadi salah satu pertanda. Santet dapat menimbulkan bau aneh di dalam rumah, salah satunya adalah bau busuk yang tidak sedap.

9. Makanan Jadi Cepat Basi

Pernahkah Anda mencicipi makanan di rumah tapi sering terasa basi? Padahal makanan didalam rumah baru saja Anda masak. Makanan jadi cepat basi bisa menjadi ciri khas sebuah rumah terkena santet. 

Biasanya ciri-ciri rumah terkena santet ini terjadi pada mereka yang berkecimpung di industri kuliner. Hal ini seringkali terjadi karena persaingan bisnis atau kecemburuan terhadap bisnis yang Anda jalankan.

10. Mengalami Gangguan Jin

Tanda lain bahwa rumah terkena santet adalah adanya gangguan jin, biasanya jin ini sengaja dikirim rumah Anda oleh seorang praktisi santet untuk mengganggu penghuninya. Biasanya penghuni rumah akan merasa diawasi dan sering melihat ke luar rumah. 

Ketika Anda mengalami hal-hal di atas, jangan khawatir saat menemukan ini. Dalam ajaran apapun, cara untuk mencegah ilmu santet di rumah yaitu perbanyak berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *