9 Ciri-ciri Kehadiran Mahluk Halus

Paranormal Bekasi
Sumber : Detik

Percaya atau tidak, makhluk halus memang ada di dunia ini, bahkan menurut paranormal Bekasi terkadang mahluk halus menunjukkan keberadaannya dengan tanda-tanda tertentu. Berikut 9 ciri-ciri kehadiran makhluk halus di sekitar Anda :

1. Burung Gagak

Saat mendengar suara burung gagak, tidak jarang langsung berpikiran bahwa ada sesuatu hal berbau mistis bahkan seringkali dikaitkan dengan kematian. Bagi masyarakat Jawa, saat burung gagak berkicau di suatu tempat angker sudah pasti ada makhluk halus yang mendiaminya

Tidak hanya itu saat burung gagak ini terbang berputar-putar di atap rumah seseorang yang lagi sakit, besar kemungkinan ajal orang tersebut sudah dekat

2. Ayam Berkokok saat Malam Hari

Apakah Anda pernah mendengar suara ayam berkokok saat tengah malam ataupun sebelum subuh,? Jika iya bisa jadi ada sosok mahluk halus disekitarnya. Ayam yang berkokok saat malam hari diyakini bahwa ayam tersebut merasakan kehadiran makhluk halus. 

Ayam berkokok sebagai tanda untuk memberitahu manusia jika di sekitarnya ada makhluk halus yang lewat.

3. Merinding

Ciri-ciri lainnya yaitu perasaan tidak nyaman bahkan membuat seseorang akan merinding secara tiba-tiba. Tidak jarang juga terasa seperti ada sesuatu yang menyentuh tubuh. Kalau Anda tiba-tiba merasa merinding pada bagian tengkuk, bisa jadi Anda sedang didekati atau diawasi mahluk halus. 

Tanda ini merupakan tanda yang paling sering muncul, jika seseorang merasakan kehadiran makhluk halus disekitarnya.

4. Seperti Ada yang Mengawasi

Ciri-ciri lain adanya makhluk halus yang mendiami rumahmu adalah perasaan seperti ada yang sedang diawasi. Jika Anda sedang berada di suatu ruangan hanya sendirian, lalu tiba-tiba merasakan hal aneh seperti ada yang mengawasi, besar kemungkinan ada makhluk halus di ruangan itu.

Berdekatan dengan mahluk halus seringkalo mengganggu perasaan dan menimbulkan perasaan yang tidak nyaman.

5. Perubahan Suhu yang Mendadak

Ciri-ciri lain saat ada mahluk halus disekitar Anda adalah perubahan suhu atau hawa yang tidak enak. Ketika Anda berada di suatu ruangan yang ada makhluk halusnya atau melintas disekitar Anda, seringkali udara tiba-tiba berubah menjadi lebih dingin atau menjadi sangat hangat.

Biasanya perubahan suhu ini akan terjadi cukup lama atau hanya berlangsung sementara saja. Jika Anda sedang merasakan perubahan suhu secara mendadak, besar kemungkinan Anda sedang berada di tempat yang ada makhluk halus.

6. Suara bergumam

Meski terdengar samar, biasanya suara bergumam bisa didengar saat ada makhluk halus di sekeliling Anda. Selain bergumam, suara aneh seperti menangis, tertawa, benda jatuh, atau suara lainnya bisa juga menandakan ada makhluk halus.

Menurut paranormal bekasi jika Anda mendengar suara tersebut terdengar dekat, berarti mereka berada jauh dari Anda. Tapi jika suara tersebut terdengar jauh, berarti mereka sedang berada didekat Anda.

7. Benda yang tiba-tiba bergerak sendiri

Jika kamu melihat pintu yang terbuka atau tertutup sendiri maka kamu harus waspada. Hal ini bisa disebabkan adanya energi negatif yang mengakibatkan benda-benda bisa bergerak sendiri.

8. Melihat Sekelabat Bayangan

Saat Anda sedang berada di dalam rumah dan tiba-tiba tanpa sengaja sudut mata menangkap bayangan bergerak atau sekelibay. Tapi saat Anda cek ternyata tidak ada siapapun, besar kemungkinan Anda baru saja melihat penampakan.

Hal ini juga bisa menjadi bukti nyata jika rumah yang Anda tepati ada mahluk halusnya. Apalagi jika hal ini pernah dialami oleh keluarga yang tinggal serumah dengan Anda.

9. Anjing Berisik Terus Menerus

Ciri-ciri yang terakhir adalah anjing yang terus menerus berisik, banyak yang meyakini jika anjing dapat melihat makhluk halus. Hal ini dikarenakan anjing tidak memiliki indera sangat kuat dan sensitif untuk mengenali mahluk halus yang mendekatinnya

Menurut paranormal bekasi jika anjing menggonggong atau melolong tengah malam tanpa ada manusia atau binatang lainnya, berarti anjing tersebut sedang melihat hantu.

Itulah 9 ciri-ciri kehadiran mahluk tak kasat mata disekitar Anda. Jika pernah merasakan salah satu dari aktivitas paranormal diatas, jangan langsung panik, tapi perbanyaklah berdoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *