Seluk Beluk Jasa Paranormal

Paranormal seringkali dikaitkan dengan kemampuan supranatural. Sebab di masyarakat umum, paranormal dianggap sebagai orang-orang tertentu yang menggunakan indra keenamnya untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa. Karenanya, tidak jarang jasa paranormal digunakan oleh orang-orang yang memiliki masalah supranatural.

Anggapan tersebut tidak salah, namun tidak sepenuhnya benar. Sebab banyak layanan yang diberikan oleh paranormal dan bukan hanya itu-itu saja. Paranormal memberikan layanan yang sangat kompleks, mulai dengan urusan hal-hal gaib, hingga berbagai masalah asmara, rumah tangga, pekerjaan, dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Jasa Paranormal Ustadz Mus

Jenis-Jenis Jasa Paranormal

Layanan Jasa Paranormal

Paranormal memiliki banyak pelayanan di bidang kehidupan yang sangat kompleks. Berikut ini adalah beberapa layanan yang diberikan paranomal Banten, Bekasi, dan Jakarta.

1. Mahabbah pemikat cinta

Mengingat bagaimana persoalan cinta-mencintai bukanlah perkara yang sepele, tidak sedikit orang yang memilih untuk mengonsultasikan pada paranormal. Hal ini sering kali terjadi lantaran tidak semua orang mendapat kemudahan untuk mendapatkan pasangan. Ilmu mahabbah yang termasuk dalam ilmu hikmah ini dipercaya lebih ampuh dan mujarab ketimbang berbagai ilmu pelet.

Ilmu mahabbah ini biasanya berupa doa yang diamalkan dengan amalan-amalan tertentu. Namun tidak perlu khawatir, pengisian ilmu pemikat cinta ini dilakukan secara Islami sehingga tidak menyimpang dari akidah islamiyah. Sejatinya, ilmu mahabbah ini dilakukan dengan mendekatkan diri pada Allah Ta’aala, sebab amalan pendukung ilmu ini adalah dengan salat sunnah dan berpuasa.

2. Cahaya cakra pembuka aura

Layanan jasa paranormal berikutnya yakni cahaya cakra pembuka aura. Ilmu dengan ritual khusus ini dipercaya lebih ampuh ketimbang berbagai jenis susuk. Tujuan penanaman dan pengisian ilmu ini yakni untuk menyingkirkan aura negatif dalam tubuh. Sebaliknya, cahaya cakra pembuka aura ini akan memancarkan aura anda yang berwibawa, kharismatik, dan tampak menjadi lebih cantik/tampan.

Pengisian ilmu hikmah yang satu ini sangat disukai untuk memikat lawan jenis. Selain itu, juga diminati bagi anda yang ingin mempertahankan jabatan, populer, serta tetap eksis di tengah persaingan. Salah satu contohnya yakni di dunia hiburan yang selalu muncul persaingan tentang siapa yang akan bertahan di puncak popularitas.

3. Cuci sengkolo sukmo rogo untuk musnahkan kesialan

Bukan tidak mungkin jika kegagalan demi kegagalan yang anda alami berasal dari kesialan yang tertanam dalam diri anda. Karenanya, ritual khusus cuci sengkolo sukmo rogo ini banyak digunakan oleh orang-orang untuk menghilangkan sengkolo dan berbagai macam kesialan. Tujuan melakukan serangkaian ritual sakral ini adalah untuk keselamatan lahir dan batin.

Layanan jasa paranormal tersebut bisa anda dapatkan dengan menghubungi Ustadz Mus Ahli Hikmah, Paranormal Banten terpercaya. Anda perlu berhati-hati memilih praktisi supranatural. Sebab pastikan praktik yang dilakukan tidak melanggar akidah islamiah. Maka dari itu, urusan hal-hal gaib maupun masalah-masalah kehidupan lainnya bisa anda konsulkan dengan Ustadz Mus yang telah terbukti dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *