Wasilah Sapu Jagad Menurut Paranormal Banten

Sudah menjadi cita-cita hidup seluruh umat manusia untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. Berbagai cara baik dengan doa dan amalan-amalan tertentu akan dilakukan untuk mendapatkan ketenangan jiwa tersebut. Bahkan, tidak sedikit orang meminta paranormal Banten untuk membukakan jalan dan memberinya pegangan berupa sapu jagat demi kedamaian dunia dan akhiratnya.

Sudah bukan rahasia lagi, jika sapu jagat dianggap ampuh sebagai benteng memperkuat diri. Banyak keutamaan memiliki sapu jagat, salah satu yang paling dikenal yakni untuk mendapatkan kesejahteraan baik jasmani, ruhani, dan sosial. Kesejahteraan ini bukan hanya untuk individu, namun juga keluarga dan orang-orang sekitarnya.

Wasilah Sapu Jagad Menurut Paranormal Banten

Sapu jagad menjadi doa yang banyak diamalkan oleh umat untuk mendapatkan kebahagiaan yang bukan hanya kebahagiaan dunia saja, namun juga kebahagiaan dunia akhirat. Adapun doanya ialah sebagai berikut: “Rabbana aatina fiddunya hasanah, wa fil aakhiroti hasanah, waqinaa adzaban narr.”

Amalan tersebut diyakini memberikan kesejahteraan pada tiga dimensi, yakni tubuh, mental dan spiritual, serta kesejahteraan sosial. Kesejahteraan tersebut meliputi kesejahteraan intelektual, kesejahteraah tubuh yang lengkap tanpa cacat, dan kesejahteraan ekonomi serta kehormatan diri. Adapun wasilahnya beri kehidupan di dunia dan akhiratnya yakni sebagai berikut:

1. Hati yang lapang dan tidak mendendam

Memiliki hati yang tenang dan tidak mendendam akan memberikan kesan hidup yang seolah tanpa beban. Wasilah sapu jagat yang satu ini akan memupuk kekuatan tubuh dan pikiran supaya tidak stress menghadapi urusan dunia yang fana ini. Sebaliknya, hidup akan mengalir seperti air yang akan membuat pemegang amalan sapu jagat senantiasa bersyukur diberikan kehidupan yang penuh keberkahan.

2. Teman hidup yang saleh

Sejatinya setiap makhluk hidup berpasang-pasangan, tidak terkecuali manusia. Pasangan atau teman hidup yang saleh dan sholeha akan memberikan kedamaian tersendiri dalam kehidupan berumah tangga. Karenanya, wasilah sapu jagat ini juga diamalkan oleh suam-istri untuk untuk tetap memupuk kebahagiaan dunia dan akhiratnya.

3. Lingkungan yang menentramkan

Keutamaan bagi orang yang mengamalkan sapu jagad yakni mendapatkan lingkungan yang menentramkan, baik tempat maupun orang-orang sekitar tempat tinggal. Bahkan tidak jarang jika sapu jagat dari paranormal Banten ini digunakan untuk membersihkan lingkungan yang kotor (suasananya) maupun lingkungan yang dipercaya diganggu oleh jin jahat.

4. Harta yang berkah

Membersihkan diri bukan hanya dengan makanan maupun perbaikan perilaku, namun juga dengan membersihkan harta yang dimilikinya. Keutamaan inilah yang membuat banyak orang mengamalkan sapu jagad, sebab dalam diri yang bersihlah doa akan mudah dikabulkan oleh Yang Maha Mengabulkan.

5. Umur yang panjang

Keutamaan yang terakhir yakni memberikan umur yang barokah. Bukan hanya usia saja yang bertambah, namun juga tingkah kesalehan. Dengan demikian, sisa hidup akan terfokus untuk menumpuk bekal pada kehidupan setelahnya. Sifat qanaah yang dipupuk sejak muda akan membuat kehidupan di masa tua menjadi ringan dan tidak kecewa jika semasa muda banyak lakukan hal tercela.

Sapu jagad paranormal Banten, sejatinya memberikan perlindungan diri bagi pengamalnya, termasuk dari berbagai gangguan jin dan syaiton. Untuk mendapatkan panduan amalan sapu jagad yang tidak melanggar syariat bisa anda lakukan dengan menghungi Ustadz Mus Ahli Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *