Pelaris Usaha dengan Amalan-Amalan Sederhana

Sudah menjadi keinginan semua pedagang atau pebisnis supaya dagangan mereka laris dan cepat habis. Selain tetap menjaga kualitas, cara yang umum digunakan ialah dengan menggunakan pelaris usaha. Akan tetapi, anda wajib tahu bahwa pelaris ini bisa didapatkan tanpa harus menjadi musrik dan menyimpang dari ajaran agama.

Pelaris ini biasanya bekerja dengan cara memberikan aura positif pada barang dagangan. Sehingga dagangan berupa makanan ataupun benda yang biasa saja akan terlihat semakin menarik. Dampaknya yakni pembeli akan terus berdatangan dan dagangan akan laris dan cepat habis.

Penglaris usaha inipun bentuknya bermacam-macam, dapat berupa benda maupun amalan-amalan. Di antaranya berupa beras yang dimasak bersama nasi, benda yang diletakkan di tempat uang, dan lain sebagainya. Namun, pelaris juga bisa didapatkan dengan melakukan berbagai amalan-amalan tertentu yang tidak menyimpang dari syariat islam.

Baca Juga :

Doa Pelaris Usaha

Pelaris Usaha dengan Amalan Sederhana

Sejatinya meminta sesuatu adalah pada Allah Swt dan bukan pada yang lainnya. Begitu pula untuk urusan duniawi dalam hal mencari rezeki dari berdagang. Maka dari itu, sudah sepatutnya urusan laris melariskan makanan anda serahkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Berikut ini adalah beberapa amalan sederhana untuk melariskan usaha.

1. Amalan dengan rutin sholat dluha

Sholat dluha memang sudah dikenal luas wasilahnya untuk mendapatkan kekayaan dunia dan akhirat. Meski begitu, niatan melakukan sholat dhuha secara rutin ini ada baiknya dimurnikan lillah hitaala da murni untuk mendekatkan diri pada Sang Pemberi Kehidupan yang juga Maha Melimpahkan rizqi.

2. Amalan dengan meningkatkan ketakwaan

Yang membedakan manusia di muka bumi ini bukanlah harta ataupun jabatannya, namun hanya tingkat ketakwaannya saja. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban seluruh umat manusia untuk mendekatkan diri pada Tuhan yang Maha kuasa.

Ciri umat yang takwa inilah yang akan membuat diri dan berbagai hal di sekitarnya memunculkan energi positif dan dapat menjadi pelaris usaha yang dijalankan..

3. Amalan dengan memperbanyak infaq dan sedekah

Amalan untuk melariskan dagangan berikutnya yakni dengan memperbanyak infaq dan shodaqoh. Amalan ini didasarkan pada tuntunan nabi untuk menyedekahkan sebagian harta bagi orang yang membutuhkan. Sebab, sebagian dari harta yang anda punyai adalah hak-hak mereka juga.

4. Amalan dengan memperbanyak jaringan silaturahmi

Amalan sederhana untuk melariskan dagangan yang terakhir yakni dengan mempererat jaringan silaturahmi. Iklim kekeluargaan yang tercipta di lingkaran teman, pelanggan, maupun rekan dagang akan memberikan aura positif pada diri anda begitu pula dengan dagangan anda.

Namun adakalanya dengan berbagai amalan pelaris usaha yang dilakukan belum juga menunjukkan hasil, anda dapat mengonsultasikannya pada paranormal yang terpercaya. Sebab bisa jadi usaha anda yang stagnan dan tidak berkembang memang karena gangguan dari hal-hal gaib yang tak dapat dijangkau kemampuan manusia biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *