Amalan agar Pasangan Setia dari Paranormal Bekasi

Sudah menjadi qodratullah jika setiap makhluk diciptakan berpasang-pasangan. Meski pada kenyataannya, hidup bersama dalam jalinan rumah tangga tidaklah mudah. Banyak pasang surut yang bisa menjadikannya bubrah. Bukan saja persoalan ekonomi, dan pekerjaan, masalah rumah tangga sering kali diwarnai ricuh karena adanya orang ketiga. Jika sudah demikian maka anda perlu mengonsultasikannya pada paranormal bekasi.

Sudah barang tentu tidak ada siapapun di dunia ini yang menginginkan rumah tangga yang dibina sejak awal hancur karena adanya orang lain di antara mereka. Karenanya,  menjadi kewajiban masing-masing pasangan untuk mempertahankan rumah tangga yang telah komitmen dibangun dengan akad pernikahan. Salah satunya adalah dengan saling percaya.

Meski begitu, tidak ada yang tahu badai apa yang akan menerjang kehidupan rumah tangga mereka. Sebab tidak sedikit rumah tangga yang tampaknya harmonis dan baik-baik saja tiba-tiba rubuh dengan perceraian. Begitu pula dengan rumah tangga yang seolah tak pernah terdengar cekcok, namun tidak-tiba dikabarkan sudah tidak hidup dalam satu atap yang sama.

Amalan agar Pasangan Setia dari Paranormal Bekasi

Tidak sedikit rumah tangga yang hancur karena masalah munculnya orang ketiga. Baik dengan terang-terangan hingga meminta poligami maupun sembunyi-sembunyi dengan tirai perselingkuhan. Apapun itu, janji suci yang diikrarkan dalam akad seolah tak ada lagi sakral-sakralnya.

Kondisi demikian menunjukkan bahwa patuh melayani suami dan patuh menafkahi istri bukan jaminan rumah tangga akan selalu harmonis. Meski begitu, ada berbagai hal yang bisa anda lakukan untuk mengikat pasangan anda tetap setia. Di antaranya yakni mengamalkan doa-doa agara pasangan anda tidak tergoda untuk selingkuh dari anda.

Adapun yang bisa anda lakukan supaya pasangan anda tidak selingkuh menurut paranormal bekasi adalah dengan senantiasa mendekatkan diri pada Sang Khaliq. Sebab bagaimana pun, Ia-lah yang Maha Mendekatkan, termasuk mendekatkan anda dengan pasangan anda.

Berikut ini adalah doa yang bisa anda amalkan untuk mengikat pasangan anda pada kesetiaan. Sehingga rumah tangga anda senantiasa dalam keadaan sakinah, mawaddah, warohmah hingga akhir hayat. Doa yang bisa anda lafadzkan ketika melakukan sujud terakhir salat wajib tersebut yakni sebagai berikut:

“Walqoitu ‘alaika mahabbatan minni walitusna;’a ‘alaa ‘aini.”

Rutin mengamalkan doa tersebut niscaya akan mengurungkan niatan pasangan anda untuk selingkuh dan meninggalkan anda. Doa tersebut juga akan menghentikan perselingkuhan yang dilakukannya dan kembali pada anda yang merupakan pasangan sah-nya.

Jika mengamalkan doa tersebut tidak menunjukkan hasil, anda dapat gunakan saran paranormal bekasi dengan gendam tali sukma jiwa. Ampuhnya ritual ini akan cepat mengembalikan dan menumbulkan kembali rasa cinta bagi pasangan anda bahkan jika ia menghilang tanpa jejak. Dengan ritual khusus ini pula, pasangan anda akan kembali tunduk, patuh, dan takhluk hingga senantiasa dekat dengan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *