Tentang Jasa Paranormal

Pemahaman paranormal bagi masyarakat pada umumnya adalah seseorang yang memanfaatkan kekuatan indra keenam untuk melihat sesuatu yang jauh ke depan.

Beberapa orang lainnya biasanya memiliki kemampuan melihat hal tak kasat mata.

Kemampuan seperti ini biasanya dimanfaatkan untuk membantu seseorang yang mengalami masalah supranatural, seperti halnya terkena santet, guna-guna atau hal lain yang berbau mistis.

Banyak orang yang memiliki kemampuan supranatural menawarkan jasa paranormal ke orang lain dengan harapan dapat memberikan solusi alternatif bagi permasalahan yang dihadapi oleh calon pemakai jasa paranormal.

Jasa paranormal adalah praktisi spiritual yang membantu permintaan khusus secara spirit gaib. untuk membantu masalah cinta rumah tangga, kekayaan dan bisnis. Juga memusnahkan ilmu hitam.

Jasa paranormal pelet atau dukun pelet adalah sebuah profesi atau tugasnya untuk membuat orang jatuh cinta dengan kliennya atau sesuai pesanan dengan bantuan ilmu pelet yang ia miliki. Dan umumnya juga memiliki berupa minyak pelet atau minyak pengasihan.

Menerima penolakan cinta bahkan sampai dihina terkadang membuat seseorang kecewa berat. Hingga mengambil keputusan menggunakan jasa pelet untuk memuluskan keinginannya.

Sebagai orang yang beragama, ada baiknya dalam menghadapi permasalahan percintaan tersebut tetap mengutamakan kesabaran, sebisa mungkin tetap menggunakan cara yang biasa saja untuk mendapatkan pujaan hati anda seperti : Memperbaiki diri, Membuat penampilan lebih menarik dan Tetap berjuang.

Jodoh takkan kemana
Semisalkan menggunakan Ilmu pelet atau jasa pelet memang mudah mendapatkan orang yang kita inginkan namun. Umumnya jika disalah gunakan akan berefek kurang baik.

Dalam menjalani hidup kita memang tidak bisa lepas dari hal gaib sadar atau tidak sadar namun keputusan ada di tangan kita untuk memilih menggunakan cara yang baik atau yang kurang baik.

Terkait jasa pelet berikut beberapa pertanyaan tentang mahar. Sebenarnya kami tidak membuka jasa pelet namun hanya memaharkan minyak pelet dan minyak pengasihan. Intinya sama saja dengan tujuan memikat.

Kurang lebih pertanyannya seperti ini :

Jasa pelet mahar seikhlasnya bisa ya?
Bagi pembuka jasa pelet pasti memerlukan energi untuk menjalankan aksinya atau perlu sarana untuk pembuatan minyaknya. Jadi umumnya memerlukan biaya agar prosesnya terlaksana. Jadi untuk mahar seikhlasnya ini tergantung pembuka jasa bersedia atau tidak.

Jasa pelet bayar mahar setelah berhasil atau mahar belakangan?
Ada juga jasa pelet yang bersedia maharnya setelah berhasil namun ini biasanya tergantung kesepakatan dan saling percaya. Saran saya jika anda menggunakan jasa dengan kesepakatan seperti ini. Segeralah membayar maharnya setelah berhasil. Kenapa? Karena ini termasuk bahasa gaib perjanjian harus ditepati.

Dukun adalah istilah propesi untuk pelaku mistis yang membuka jasa bantuan menggunakan ilmu gaib. Dikenal di pedesaan. Disebut juga orang pintar atau paranormal.

Macam-macam dukun
Ada banyak macam dukun yang umum kita kenal ada yang baik ada pula yang kurang baik. Tergantung tujuan saja kita mau kemana. Seperti :

Dukun Pelet atau jasa pelet, adalah profesi jasa yang dipakai dalam hal asmara percintaan. Bisa untuk membuat seseorang mencintai kita, bisa untuk membuat seseorang tunduk dengan kita, bisa untuk membuat seseorang selalu rindu dengan kita. Atau urusan keharmonisan rumah tangga.

Dukun Beranak, adalah jasa yang digunakan untuk membantu ketika sedang ingin melahirkan. Jasa ini dulu terkenal di pedesaan.

Dukun Santet, adalah jasa yang sering digunakan untuk menyakiti dan membuat orang lain celaka. Bisa berupa santet ilmu hitam, teluh guna-guna. Umum digunakan untuk membalas dendam.

Dukun Pesugihan, Adalah jasa yang bisa membantu seseorang untuk mendapatkan kekayaan dengan melakukan kerjasama dengan makhluk astral.Umumnya memerlukan tumbal. Cukup beresiko perjanjian ini.

Dan lainnya yang sesuai dengan maksud dan kedatangan pasien.
Sebelumnya saya sudah katakan, profesi dukun atau paranormal ada yang baik ada pula yang kurang baik tinggal anda saja yang menilainya. Karena ilmu supranatural sendiri ada yang hitam ada pula yang putih. Ada yang positif ada pula yang negatif.
Jadi, jika kita bedakan berdasarkan efeknya profesi dukun terbagi dua hal yang mendasar yaitu :

Dukun baik, Adalah dukun yang secara benar dengan niat untuk membantu pasien dengan mahar yang sesuai. Memberikan penjelasan yang baik. Mengarahkan pasien ajar sembuh atau terselesaikan permasalahannya.

Dukun yang kurang baik adalah dukun yang bisa membawa efek yang kurang baik kepada pasiennya. Namun ini tergantung pasiennya sendiri karena pilihan ada di tangannya. Jika kita ada masalah tenangkanlah diri terlebih dahulu. Dan berpikirlah dengan baik atau meminta pendapat sanak saudara atau sahabat dekat. untuk solusi permasalah anda.

Apakah dukun yang baik bisa melakukan ilmu hitam berubah jahat?

Umumnya dukun mempelajari ilmu supranatural akan mengenal ilmu putih yang baik dan ilmu hitam yang kurang baik. Ilmunya bisa jadi dua bagian bisa untuk membantu dan bisa untuk menyakiti. Contohnya seperti ini : Dukun memiliki ajian dari leluhur yang sebenarnya sangat baik untuk digunakan membantu orang terkena santet ilmu hitam, penyakit non medis, atau masalah percintaan namun bisa juga saya arahkan untuk membuat sakit seseorang.

Apakah dukun itu berbahaya?
Seperti penjelasan di atas, tergantung si dukunnya sendiri mengarahkan ilmunya kemana. Jika hal positif maka akan baik pula energi disekitarnya, jika negatif maka akan lambat laun menuai hasil yang sesuai dengan apa yang di tanamnya.
Berbahaya kah? ia berbahaya. Karena bisa saja kita yang berdekatan terkena benturan energi negatifnya. Pastikan saja pikiran kita jangan suka melamun ajar mengurangi dampaknya.

Bagaimana mengenali dukun asli dan palsu seperti apa cirinya?

Kalau mau menggunakan jasa dukun jangan main tebak-tebakan ini asli ini palsu. Karena kenapa? karena sekali pasien menggunakan maka ia harus siap dengan resikonya. Jadi pastikan saja dukun itu adalah dukun yang baik. tidak ada ciri khusus karena dukun juga manusia bisa salah juga. Jadi mintalah saran dari orang yang anda percaya seperti Teman atau Saudara atau bertanya secara detail kepada dukunnya langsung.

Profesi dukun online ?
Seiring perkembangan jaman sekarang juga dukun sering menggunakan teknolodi atau aplikasi terkini. Contoh seperti dukun santet atau dukun pelet. Mereka ada yang bisa melakukan aksinya hanya dengan mengetahui nama dan gambar yang ada di facebook.

Jasa paranormal di Ustadz Musahlihikmah menggunakan tata islami, tanpa tumbal tanpa resiko jangka panjang maupun jangka pendek. Kuncinya adalah anda harus tetap bersabar dan berdoa dalam menjalani amalan-amalan yang diberikan apabila hal itu diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *