Istilah-Istilah Dalam Dunia Paranormal

Banyak orang yang ingin memiliki kemampuan spiritual lebih seperti paranormal guna menambah kepercayaan diri dihadapan orang lain. Meskipun hal tersebut bukan syarat mutlak bagi seseorang agar dianggap hebat.

Tidak jarang pula yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk menggunakan Jasa Paranormal sebagai “backing up” atau sebagai guru dalam mempelajari ilmu-ilmu supranatural.

Hal tersebut bukan sesuatu yang salah, karena manusia memang diciptakan dengan rasa penasaran yang tinggi akan hal-hal yang belum mereka ketahui dan keinginan untuk mempelajari hal baru sangat penting bagi manusia itu sendiri termasuk dunia supranatural.

Selebihnya, pemanfaatan akan ilmu tersebut tergantung dari niat dan tujuan manusianya sendiri. Apakah akan digunakan untuk kebaikan atau kedzaliman.

Untuk itu, sebelum mempelajari ilmu supranatural, ada baiknya kita mengetahui apa saja yang termasuk dalam bidang supranatural dan bagaimana cara meng-handle-nya, supaya kita tidak salah langkah dalam mempelajari.

Clairvoyant adalah kemampuan melihat objek tersembunyi atau peristiwa yang sedang terjadi di tempat lain yang sangat jauh. Banyak sekali laporan yang mengungkapkan adanya orang yang memiliki kemampuan melihat sesuatu yang tersembunyi di ruang tertutup, membaca dengan mata tertutup, atau mengetahui kejadian yang terjadi di tempat lain.

Psychokinesis adalah kemampuan mengendalikan dan/atau menggerakkan benda dengan kekuatan pikiran. Jelasnya, mampu menggerakan, memindahkan, atau menahan benda bergerak tanpa menyentuh benda bersangkutan. Sinonim kemampuan ini adalah telekinesis (tele=jauh; kinesis=gerak), yang di Indonesia biasa disebut “tenaga dalam”. Demonstrasi kemampuan “tenaga dalam” sudah banyak ditampilkan di televisi dan/atau tempat pertunjukan umum.

Telepathy diartikan sebagai kemampuan untuk berkomunikasi lewat pikiran atau kemampuan membaca pikiran orang lain. Berkomunikasi lewat pikiran, sesuai dengan makna komunikasi, adalah pertukaran informasi antara pengirim (sender) dan penerima (receiver).

Kemampuan membaca pikiran adalah kemampuan untuk mengetahui apa yang dipikirkan, misalnya tentang apa yang akan dilakukan seseorang. Ada juga menyebutkan bahwa mind control (mengendalikan pikiran) untuk tujuan cuci otak (brain wash) adalah salah satu skill dari cabang telepathy ini.

Precognition artinya mengetahui sebelum melihat, orang Jawa menyebutnya dengan istilah weruh sadurunge winarah. Jika “pengetahuan” itu dinyatakan atau diungkapkan secara lisan atau tertulis, maka ucapan atau tulisan itu disebut ramalan. Ramalan sendiri diartikan sebagai uraian yang menyatakan akan terjadinya sesuatu di kemudian hari.

Berdasarkan pengertian tersebut maka ada perbedaan makna yang jelas antara keduanya. Precognition tidak dapat disebut ramalan sepanjang pengetahuan itu tidak dinyatakan, sedangkan ramalan tidak selalu hasil prekognisi. Ramalan atau prediksi bisa juga hasil analisis karenanya ramalan seperti itu disebut educated guess.

Prekognisi lebih berkonotasi gaib, sedangkan ramalan atau prediksi tidak. Prekognisi hanya dimiliki oleh orang-orang khusus, yaitu orang-orang yang memiliki kemampuan paranormal (katanya – red). Sebaliknya, meramal atau memprediksi bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki kemampuan intelektual untuk memperkirakan apa yang akan terjadi di masa mendatang, berdasarkan hasil analisis keadaan yang pernah dan sedang terjadi. Tetapi sampai sekarang belum ada orang yang terbukti mempunyai kemampuan

Precognition, jadi cukup para magician, paranormal ataupun mentalist yg mempunyai kemampuan memprediksi untuk tujuan hiburan semata.

Hypnosis atau hipnotis yaitu memindahkan gelombang Alpha “suyet” atau Spectator kedalam gelombang Teta dengan bujukan ataupun “paksaan” psikologis baik melalui Indera Pendengaran atau Indera Sentuhan yang dilakukan dengan suka rela dari dalam hati Suyet atau Spectator itu sendiri.

Gendam adalah hypnosis gaya lama atau biasa disebut dengan Hipnotis Tradisional yang biasanya akan memilih “korban”nya dengan melihat secara waktu tertentu sambil melakukan ritual atau bacaan tertentu tetapi ujung-ujungnya tetap melalui Indera Pendengaran ataupun Indera Sentuhan.

Setelah anda mengetahui apa saja istilah-istilah dalam dunia paranormal, anda harus menentukan pilihan, jenis ilmu apa yang ingin anda pelajari sesuai dengan sifat dan karakter anda.

Apabila anda ingin mendalami ilmu supranatural, kami menyarankan untuk belajar kepada ahlinya supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Ustadz Mus adalah salah satu Guru Supranatural yang dapat membantu anda mengembangkan atau belajar dari awal tentang dunia supranatural.

Jasa paranormal di ustadz Mus menggunakan metode yang sesuai dengan ajaran agama islam. Tidak memerlukan persyaratan yang memberatkan atau hal aneh lainnya. Silahkan hubungi kami dengan cara melakukan panggilan telepon atau sms, guna mendapatkan bimbingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *