Doa Penglaris Usaha

Banyak cara untuk mencari nafkah atau penghasilan. Baik cara yang halal maupun cara yang diharamkan oleh agama.

Beberapa orang mencapai kesuksesan dalam berbisnis karena ketekunan, keuletan dan disertai dengan doa. Tapi sebagian orang lebih memilih jalan pintas dengan menggunakan jasa makhluk gaib (jin) guna meraih kesuksesan usaha.

Tentu setiap cara yang ditempuh menimbulkan dampak negatif maupun positif dikemudian hari. Dampak positif yang didapat apabila kita benar-benar giat dalam berbisnis. Kejujuran, ketekunan serta campur tangan Yang Maha Esa adalah beberapa faktor penunjang. Dampak seperti ini tentunya akan membuat hidup lebih tenang.

Sedangkan apabila kita menggunakan jalan pintas, dampak yang akan ditimbulkan dikemudian hari tidak hanya akan menimpa diri kita sendiri, bahkan anak cucu kita kelak akan tetap menanggung buah dari perbuatan kita hanya demi mencapai kesuksesan duniawi sesaat.

Dari pilihan tersebut tentunya poin pertama yang diharapkan semua orang. Tapi tidak semua orang mampu menjalaninya. Banyak yang gagal dikarenakan kurang sabar dalam mengelola usahanya atau karena faktor lain, seperti manajemen usahanya maupun masalah di luar itu.

Sekali lagi, seperti yang telah disampaikan di atas, kekuatan doa adalah salah satu faktor penentu dalam menunjang kesuksesan bisnis selama itu disertai dengan usaha yang gigih. Satu-satunya penglaris usaha atau pelaris usaha adalah doa.

Kita tidak perlu pergi ke “orang pintar” untuk meminta penglaris usaha. Cukup kita lakukan sendiri di rumah secara rutin dan khusuk.
Pada umumnya hampir semua orang kalau mendengar atau membaca kalimat penglaris usaha atau pelaris usaha, akan diindetikan aktivitas paranormal atau aktivitas perdukunan. Padahal sebenarnya tidak seperti itu.

Dikarenakan pemahaman awal mengenai penglaris usaha sudah salah kaprah, dalam pelaksanaannya pun cenderung akan salah. Seperti mendatangi jasa paranormal atau dukun untuk meminta sesajen penglaris usaha. Dan resiko di masa depannya sangat merugikan kita dan keluarga kita.

Pada kesempatan ini Ustadz Mus akan membagikan doa penglaris usaha, supaya diberikan kelancaran dalam menjalani usahanya dan insya allah akan berkah.

Doa Penglaris Usaha

“Ya Allah Ya Tuhanku, berilah rahmat dan karunia atas segala usaha yang saya kerjakan hari ini dan esok hari. Saya akan selalu bersyukur atas nikmat yang sudah Engkau berikan. Saya akan berusaha di jalan yang Engkau berkahi dan jadikanlah hambamu ini orang yang bermanfaat. Amin.”

Anda bisa membacanya setelah sholat atau sebelum tidur. Setelah anda mengamalkan doa tersebut, anda harus mempercayai dan meyakini bahwa doa anda akan dikabulkan oleh Allah, SWT.

Selain itu tanamkan kejujuran dalam mengembangkan usaha anda dan tentukan selalu bersabar serta mensyukuri apa yang telah didapatkan setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *