Penglaris Usaha Makanan Dengan Bantuan Jin

Warung makan atau restoran adalah salah satu bisnis yang menggiurkan. Dikatakan menggiurkan karena sesuai filosofinya “siapa sih manusia yang tidak butuh makan”?. Ya, semua orang membutuhkan makanan, untuk tetap bertahan hidup.

Di jaman sekarang, sangat mudah kita temui tempat makan di mana-mana. Dari level warung tenda lesehan sampai level restoran dengan sajian-sajian andalan untuk memikat pelanggan.

Karena terlalu banyaknya, otomatis akan menimbulkan persaingan sesama penjual makanan. Bagi yang melakukan persaingan secara sehat, biasanya mereka menyajikan menu masakan tertentu yang tidak ada di tempat makan lain.

Lalu bagaimana dengan orang yang melakukannya secara tidak sehat? Dalam artian melakukan persaingan usaha dengan cara curang karena merasa tidak mampu menandingi pesaignya.

Biasanya orang-orang semacam ini melakukan segala macam cara untuk membuat tempat usahanya ramai pengunjung. Salah satunya dengan menggunakan penglaris usaha dari dukun.
Dengan melakukan beberapa ritual dan memberikan syarat yang dikehendaki dukun, mereka berharap terjadi perubahan secara signifikan dari usahanya.

Bagi orang awam yang tidak memahami dunia seperti itu, tentu saja hal yang wajar pada saat melihat atau mengunjungi sebuah warung yang notabene dari masakannya pun tidak begitu enak dan cara penyajiannya pun terkesan asal-asalan.

Tapi bagi orang yang memahami dunia seperti itu, pasti mengetahui ada apa dibalik warung kecil dan kumuh dengan pelanggan yang membludak.
1.Kalau warung besar/toilet pasti ada toilet dekat dapur yang tidak boleh dimasuki orang lain. Di dalamnya ada tua renta yang mencelupkan kakinya yang sakit ke air untuk kuah masakan.

  1. Kalau warung pinggir jalan, lihat panci dan periuk. Ada panci yang tak boleh dibuka kecuali pemiliknya.
  2. Biasanya ada buntelan kain putih, bisa di tempat nasi, gagang centong dll.
  3. Tempat cuci piringnya terpisah jauh, tidak bisa dilihat pengunjung.
  4. Kalau makanan dibawa pulang, rasanya berubah tidak enak.
  5. Jika dinetralkan dengan doa, rasanya pun berubah.

Demikian tadi sedikit penjelasan mengenai ciri-ciri warung makan yang menggunakan jasa penglaris dari jin.Apabila anda memiliki masalah dalam mengembangkan bisnis anda atau anda membutuhkan penglaris usaha, silahkan hubungi kami di Penglaris Usaha. Kami konsisten menggunakan ajaran agama dan tanpa tumbal atau efek jangka pendek dan jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *