Pelaris Usaha Dengan Dzikir Asmaul Husna

Untuk para pencari nafkah yang sedang berjuang mengumpulkan rejeki dengan cara berniaga atau berjualan, baik barang maupun jasa, tentunya selalu mengharapkan hasil yang berlimpah dan diridhoi Allah SWT bukan? Jawabannya pasti IYA. Karena setiap usaha dalam bentuk apapun, terlebih guna memenuhi kebutuhan rumah tangga, bertujuan mendapatkan keuntungan materi maupun non materi.

Seseorang yang berprofesi sebagai pebisnis atau pedagang akan selalu berkaitan dengan yang namanya pelanggan atau klien. Mereka adalah salah satu point penting dalam berniaga selain faktor lain seperti mutu dan kualitas layanan atau barang yang ditawarkan.

Sangat penting bagi seorang pedagang untuk melakukan berbagai usaha dalam melariskan dagangannya, salah satunya ialah dengan doa pelaris jualan. Doa dan dzikir ini jika dibaca setiap hari secara rutin maka Insya ALLAH dapat melariskan dagangan, membuat anda lancar dan diberi keberkahan oleh Allah SWT. Doa ini adalah sedikit dari banyaknya doa pelaris jualan yang ada dalam Al QUR’AN.

Adapun bunyi dzikir dan doa pelaris jualan secara lengkap dapat anda pelajari dalam artikel berikut ini!

Dzikir Pelaris Dagangan dengan Asmaul Husna

Ada salah satu doa asmaul husna atau dzikir asmaul husna yang dapat membawa berkah berupa pelarisan dagang. Rezeki yang dijemput melalui perniagaan ini akan menjadi lebih lancar nan melimpah, adapun dzikir pelaris dagang tersebut berbunyi :

YA WAHHAB

YA WAHHAB adalah salah satu asmaul Husna yang meng-agungkan nama ALLAH dan memiliki arti Maha Pemberi. Nah, apabila dzikir ini anda wiridkan setiap selesai solat fardhu maka khasiatnya yang amat besar akan anda dapatkan.

Cara Mengamalkan Dzikir Doa Pelaris Jualan

Lakukan sholat sunnah dhuha 2 rakaat saja, rutin setiap hari. Waktu sholat dhuha yaitu pukul 07.00 – 10.30 (Waktu aman untuk melakukan solat dhuha).

Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud, kemudian anda amalkan Doa Pelaris Jualan “YA WAHHAB” sebanyak 33 kali.
Setelah solat lima waktu bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali rutin setiap hari.

Dilanjutkan dengan membaca doa pelaris jualan di bawah ini :
ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU

Ingat, anda harus mengamalkan doa dan dzikir diatas secara rutin dan istiqomah maka insya ALLAH dagangan anda akan laris manis dan memiliki pelanggan tetap. Demikian smeoga bermanfaat untuk anda.

BARAKALLAH

Demikian sedikit penjelasan mengenai amalan dalam mendukung ikhtiar berniaga. Jadi tidak perlu lagi kita jauh-jauh mencari pelaris usaha dengan cara yang tidak wajar, seperti misalnya pelaris usaha yang membutuhkan tumbal.

Bersama ustad Musahlihikmah, anda tidak membutuhkan hal-hal yang melanggar aturan norma dan agama. Konsultasikan masalah bisnis anda kepada kami untuk mendapatkan pelaris usaha dengan jalan yang baik dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *