Ciri-ciri Orang yg dilindungi Khodam Naga Putih Menurut Paranormal Jakarta

Menurut beberapa Paranormal Jakarta ciri-ciri fisik orang-orang dengan khodam Naga putih bisa dilihat dengan mudah. Mungkin bagi sebagian orang tidak begitu mengerti apa itu Khodam.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta Khodam merupakan penjaga manusia dari alam gaib. Bahkan dikatakan, siapa pun yang menginginkan Khodam harus melakukan tirakatan. Namun, ada juga Khodam pendamping yang berasal dari Khodam kakek atau karena keturunan.

Khodam ada banyak sekali jenis dan bentuknya, namun ternyata hanya ada satu khodam yang langka dan tidak mudah didapatkan yaitu Naga putih. 

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, ada beberapa tokoh terkenal yang diyakini dilindungi khodam Naga putih. Biasanya orang yang dilindungi khodam memiliki sifat pendiam,  tenang, dapat membuka aura, berkarisma, serta memiliki kepercayaan diri.

Sumber : Freepik.com

Ciri-ciri Orang yang dilindungi Khodam Naga Putih

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, orang yang dilindungi Naga Putih memiliki beberapa ciri-ciri seperti berikut :

Andal

Karakteristik seseorang yang memiliki Khodam Naga Putih biasanya dapat diandalkan. Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta mengatakan bahwa para pelayan ini akan mengikuti orang-orang dengan sifat yang sama.

Orang yang memiliki khodam jenis ini biasanya terlibat berwibawa. Kehadirannya seringkali membuat orang-orang di dekatnya menjadi segan.

Sifatnya Pendiam

Orang yang pendiam disukai  oleh jenis khodam ini karena memiliki sifat serta karakter yang mirip. Jadi khodam ini lebih suka berdiam pada mengikuti orang yang sedikit berbicara dan tidak suka mengurusi yang bukan urusannya.

Berkarisma

Biasanya orang dengan khodam Naga putih memiliki penampilan yang terlihat menarik. Orang dengan khodam seperti itu dapat menarik perhatian seseorang dengan mudah dan terlihat luar biasa. Bahkan, terlihat berkharisma, cerdas dan mampu membuat keputusan yang tepat.

Mata yang Terlihat Tajam

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, orang yang memiliki khodam macan putih memiliki ciri fisik khas yaitu tatapan matanya yang tajam. Namun, tampilan tajam ini hanya dapat dilihat pada waktu-waktu tertentu dalam setahun. Misalnya saat tanggal 1 suro sampai 10 suro.

Temperamental

Orang dengan khodam Macan Putih memiliki sifat yang sedikit temperamental, hanya saja sifat ini muncul di kondisi tertentu saja.

Rajin beribadah

Ciri selanjutnya adalah rajin beribadah. Khodam macan putih biasanya selalu mengingatkan pemiliknya untuk berdoa pada waktunya. Namun, tidak semua orang yang raji beribadah memiliki khodam macan putih. 

Hati-hati

Orang-orang dengan khodam ini juga cenderung berhati-hati, lebih waspada, dan memiliki naluri yang kuat. Bahkan jarang lengah serta selalu was was dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang seperti itu cenderung memiliki naluri yang kuat. 

Karena memiliki rasa kehati-hatian yang kuat terhadap bahaya, orang yang memiliki khodam ini juga memiliki rasa kehati-hatian yang kuat terhadap mereka yang mencoba melakukan kejahatan dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *