Cara Mengatasi Jasa Pelet Sirompak Payakumbuh Sumatera Barat

Jasa Pelet terkadang cinta bisa membuat orang kehilangan akal. Selama saya bisa memiliki kekasih saya, saya tidak akan memilih cara. Bahkan, ada juga yang menggunakan cara gaib untuk mencari bantuan paranormal. Tak heran dukun masih diminati di Indonesia.

Setiap daerah sepertinya punya cara ajaib untuk menaklukkan hati seseorang. Termasuk Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumatera Barat). Pelet yang dimaksud tidak ada hubungannya dengan ramuan, tetapi himne yang dihiasi dengan mantra. Namanya Selumbak.

Sumber : Freepik.com

Jasa Pelet Sirompak Payakumbuh Sumatera Barat

Selumbak adalah ritual menyanyikan syair dan mantra. Dengan seperangkat instrumen yang lengkap dan panggung yang unik, paket dominasi bukan hanya tentang menyanyi. Jasa Pelet ini dengan paksa membangunkan siapa targetnya, misalnya dengan menyuruh korbannya memanjat tembok seperti laba-laba.

Cerumbak ini biasanya dimainkan dengan alat musik tiup yang sarat dengan unsur mistis. Namanya Sampon. Peneliti dan aktivis seni Albert Rahman Putra, yang tinggal di Sorok, mengatakan:

Alat musik tiup empat lubang dalam sampel hampir identik dengan suling khas Minang, salwan, tetapi sedikit lebih panjang. Itu terdengar seperti terompet pertempuran yang bergema di hutan.

Venue atau panggung pementasan serum pack ini biasanya berada di tanjung, perbukitan, dan dataran tinggi yang sepi. Tentu saja, itu dinyanyikan larut malam atau sebelum fajar.

“Kalau ada yang dapat jasa pelet sirompak, biasanya dia bertingkah seperti orang gila, terlindas dan berkeliaran di sekitar desa. Dia hanya bisa sembuh jika bertemu dengan orang yang melakukan serum pack. 50 kabupaten kota.” dalam semangat

Sampel terdiri dari mantra dan hal-hal yang berbau kematian, tetapi tidak semua lirik dan mantra Sirompak menakutkan, asalkan dibaca dengan nada yang konsisten. Namun, membaca beberapa mantra terakhir dengan nada Basilopak di tempat yang tenang memberikan getaran yang berbeda.

Sadri, seorang dukun dari Kabupaten Ajam, mengatakan, “Kekuatan utama terletak pada suara. Apalagi jika spesimennya sudah ‘dikandung’ (kalau ada jin yang menunggu), maka spesimen itu bisa digunakan orang untuk dibunuh dan berkomitmen.” Itu bahkan lebih kuat jika dibuat ketika bunuh diri atau kematian yang tidak wajar. ”

Sebelum mengemas basiron, pelaku ritual harus menyiapkan beberapa persyaratan. Biasa disebut salaik, ini adalah nasi kuning, nasi rendang, bingo pangea pangea (sejenis bunga).

“Setelah salik selesai, dukun membawa basilumpak ke tanah vertikal, bukit, gunung, atau tempat sepi lainnya dan mulai meniup spesimen itu.

Ketika sampel mulai ditiup, ritual akan berhenti hanya ketika semua mantra telah dibaca sepenuhnya atau tanda-tanda supranatural mulai bekerja. Sinyalnya adalah bahwa tangisan terdengar di kejauhan. Atau orang-orang desa sangat ribut ketika anak perempuan dan laki-laki berlarian di sekitar desa dan memanjat tembok rumah Basirpak.

Dari 57 baris mantra sirompak. Ini adalah salah satu mantra dan bait terakhir, dinyanyikan dengan ritme yang bertahap

Cara Mengatasi Jasa Pelet Sirompak Payakumbuh

Cara menghalau sihir berupa pelet dan guna-guna bisa dengan dua cara ini.

Persiapan: Siapkan 7 daun bidara yang masih hijau, dan seember air yang cukup untuk mandi

a. Haluskan daun bidara dengan ditumbuk, dan campurkan ke dalam air yang telah disiapkan.

b. Baca ayat-ayat berikut di dekat air (di luar kamar mandi):

Baca ta’awudz: a-‘uudzu billahi minas syaithanir rajiim

Ayat kursi (QS. Al-Baqarah: 255)

QS. Al-A’raf, dari ayat 117 sampai 122

QS. Yunus, dari ayat 79 sampai 82

QS. Taha, dari ayat 65 sampai 70

Surat Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas

Minumkan air tersebut di atas 3 kali (bisa gunakan gelas kecil)

Gunakan sisanya untuk mandi.

Cara seperti ini bisa dilakukan beberapa kali, sampai pengaruh sihirnya hilang.

2. Cara kedua dengan membaca beberapa ayat Al Qur’an kemudian ditiupkan

Baca surat Al-Fatihah, ayat kursi, dua ayat terakhir surat Al-Baqarah, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas. Ulangi sebanyak 3 kali atau lebih.

1. Baca ayat-ayat di atas, sampil ditiupkan dan diusapkan ke bagian tubuh yang sakit.

2. Baca doa-doa ketika menjenguk orang sakit.

Agar terhindar dari pelet dan guna-guna hendaklah selalu menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya, membersihkan rumah dari patung-patung, menjaga kebersihan tubuh, rajin membaca ayat kursi dan kalimat taawudz, dan rajin berdzikir dan mengingat Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *