5 Suara Pertanda Ada Hantu disekitar Anda Menurut Jasa Paranormal

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, hantu-hantu yang menjengkelkan seringkali berusaha mengganggu rumah Anda dengan suara-suara menakutkan.

Di antara sekian banyak pertanyaan, keluhan, laporan, dan investigasi yang saya temui selama bertahun-tahun, ada beberapa jenis suara hantu yang selalu muncul.

Sumber : Freepik.com

Suara Pertanda Ada Hantu disekitar Anda Menurut Jasa Paranormal

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, banyak hantu yang masih mempertahankan ciri-cirinya sejak mereka masih hidup. Kepribadian dan kebiasaan utama mereka sering kali tercermin dalam bentuk suara yang kita kenal.

Biasanya kepribadian mereka yang lincah, beserta energi dan kekuatannya, menentukan jenis suara dan suara yang dihasilkan hantu. Selama bertahun-tahun, selain pengalaman pribadi, Jeff Patton telah menerima petunjuk dan mendengar cerita dari orang lain tentang berbagai jenis suara hantu.

Di bawah ini adalah daftar berbagai suara yang diketahui terdengar dari hantu.

Mendengus atau Merintih

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, sama sperti sinyal derita yang tidak berujung, hantu seringkali mengeluarkan suara merintih. Kekuatan dan emosi yang kuat mungkin cukup untuk menghasilkan suara seperti itu.

Anda mungkin belum pernah mengalami aktivitas paranormal, namun Anda mungkin pernah mendengar suara-suara ini di film horor. Film tidak selalu menjadi sumber informasi terbaik, namun dalam hal ini film bisa sangat akurat.

Tangisan Hantu

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, hantu biasanya datang dari tempat yang penuh penderitaan. Kehidupan dan kematian mereka seringkali dipenuhi dengan rasa sakit dan ketakutan. Tak heran, suara paling umum yang dikaitkan dengan hantu adalah tangisan dan tangisan.

Penderitaan hantu tidak berakhir bahkan setelah mereka meninggalkan dunia ini. Rasa sakit yang mendalam bisa dirasakan melalui jeritan, terutama jika menyangkut tangisan anak kecil. Tangisan ini sering kali dilaporkan oleh orang-orang yang tinggal di dalam atau di dekat rumah yang diyakini berhantu.

Bisikan Hantu

Bisikan hantu sering kali terdengar di keheningan malam dan tidak selalu jelas atau mudah dipahami. Bisikan dan gumaman dikatakan sebagai pertanda hantu yang kurang kuat, namun kejadian ini tetap dapat menimbulkan ancaman dan ketegangan.
Banyak orang yang berulang kali mengalami suara-suara ini melaporkan dampak negatifnya terhadap kesehatan mental mereka.

Ketukan Hantu

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, suara gedoran dan ketukan sering kali dilaporkan terjadi di lokasi berhantu, namun pada awalnya mungkin diabaikan. Suara-suara ini tidak dapat dijelaskan dan sering kali berasal dari area sepi di rumah Anda. Suara-suara yang berasal dari lantai, jendela, pintu, atau sumber yang tidak diketahui bisa sangat menakutkan.

Benda/rantai yang berderak

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, suara rantai yang beradu dan berderit seringkali dikaitkan dengan rumah berhantu yang memiliki sejarah penyiksaan dan perbudakan. Terkadang suara-suara ini terdengar di bekas rumah sakit jiwa dan fasilitas psikiatri yang menggunakan metode pengobatan tidak konvensional.

Budak, tahanan, dan pasien diikat, dirantai, dan sering kali disiksa. Bunyi senar tersebut mengingatkan mereka akan penderitaan dan rasa sakit yang mereka alami sebelum meninggal.

Teriakan Hantu

Seperti tangisan dan gemeretak rantai, jeritan dan tangisan biasanya datang dari hantu yang mengalami rasa sakit atau penyiksaan yang tak tertahankan. Suara-suara ini sering terdengar di tengah malam saat seseorang sedang tertidur lelap sehingga menimbulkan kebingungan dan kecurigaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *