Jasa Pelet yang Bisa Membuat Orang Tergila-gila

Jasa Pelet bukan rahasia lagi kalau hingga sekarang masih banyak dicari oleh sebagian besar masyarakat, terutama mereka yang ditolak cintanya oleh pujaan hatinya.  Sebenarnya di Indonesia sendiri ada beberapa jenis ilmu pelet yang umum digunakan.

Jasa pelet ini mempunyai dampak yang sangat serius bagi korbannya. Pasalnya, korban jasa pelet tidak hanya jatuh cinta pada penggunanya, tapi juga bisa membuat korbannya gila hingga rela mengorbankan apapun demi tetap bersama.

Berikut lima jenis jasa pelet yang akan membuat korbannya tergila-gila

1. Jaran Goyang

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, jasa pelet jaran goyang ini sangat populer di Jawa dengan menggunakan mantra-mantra kuno.  Korban pelet akan mengalami kerinduan mendalam yang membuat mereka tergila.

Bahkan jika korban tidak bisa menemui pengirim peletny itu, bisa-bisa mati rindu. Lebih menakutkannya, jasa pelet ini seringkali menjadi alat untuk menyedot kekayaan seseorang

2. Jasa Pelet Lintrik

Ada yang unik dari media pelet Lintrik ini yaitu menggunakan kartu Domino Belanda.  Korban pelet lintrik ini akan langsung jatuh cinta dan menimbulkan kekaguman yang mendalam terhadap pengirim peletnya bahkan jadi tergila-gila

Bahkan menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang Korban jasa pelet lintrik bisa menjadi gila jika ditolak oleh pengirim pelet

3. Pelet Mani Gajah

Pelet Mani Gajah merupakan salah satu jenis pelet yang diperoleh dari air mani gajah jantan yang dikumpulkan pada saat bulan purnama setelah melakukan hubungan seksual dengan gajah betina.  Jasa pelet ini tersedia dalam tiga bentuk: kristal, minyak, dan damar wangi.

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, ciri-ciri pengguna pelet lebih sering menggunakan minyak.  Sebab, cara pengaplikasiannya sangat mudah, hanya dengan menempelkan pelet pada gambar korban.

4. Pelet Kumbang Ali-ali

Pelet kumbang ali-ali diduga merupakan jenis pelet asli Jazirah Arab dan Pulau Jawa.  Selain penggunaan abdi, bahasa alkitabiah juga digunakan dalam pelet kumbang Ali Ali. Efek pelet tersebut diyakini bisa membuat korbannya tergila-gila jika tidak bertemu dengan pengirim pelet tersebut.

5. Pelet Semar Kuning

Selain pelet semar mesem, ada juga semar kuning yang juga dikenal sebagai salah satu jenis jasa pelet yang mampu membuat korbannya langsung jatuh hati.

Berbeda dengan semar mesem yang menggunakan aji-ajian, semar kuning ini bisa dikirimkan ke korban yang berada jauh hanya dengan menyebutkan nama dan membayangkan wajah korbannya.

Ciri-Ciri Korban Jasa Pelet

Namun karena ini merupakan jalan pintas yang melibatkan kesaktian, banyak dampak negatif yang bisa ditimbulkan dari ilmu pelet ini.  Korban ilmu pelet ini juga memiliki ciri-ciri tertentu sehingga bisa dengan cepat diobati.  Berikut pertanda Anda sudah jadi korban jasa pelet menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang

Penurunan konsentrasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangeranh, orang yang terkena pelet mengalami kesulitan berkonsentrasi.  Pasalnya, pikirannya sudah penuh dengan orang yang mengiriminya pelet tersebut.

Orang yang terkena pelet seringkali menjadi gelisah, cemas, dan tidak bisa tidur akibat kehadiran bayangan orang lain.  Teman dekat dan keluarga sangat sadar dengan keanehan ini, karena mereka sering sekalin melihat korban berada dalam kondisi setengah sadar.

Perubahan dalam kebiasaan sehari-hari

Korban jasa pelet ini akan meninggalkan aktivitas normal sehari-hari.  Yang bisa dia pikirkan hanyalah bagaimana cara bersama pengirimnya.  Bahkan, para korban sama sekali tidak peduli meskipun mereka dikeluarkan dari pekerjaan atau sekolah karena meninggalkan aktivitasnya.

Malas dalam beribadah

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, korban pelet pasti akan enggan beribadah.  Pasalnya, pelet pangkanang tergolong ilmu hitam dan sama sekali tidak sejalan dengan kegiatan keagamaan yang mendekatkan kita kepada Tuhan.

Bahkan korban jasa pelet ini tidak dapat membaca seluruh ayat Al-Quran, bahkan huruf terpendek sekalipun, tidak mampu dibacanya

Kepribadiannya berubah drastis

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang karakteristik korban pelet akan berubah secara drastis.  Misalnya, seseorang yang awalnya berkepribadian ceria bisa saja menjadi tenang dan murung.  Kecuali Anda diajak berinteraksi dengan pengirimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *