Ciri-ciri Orang Menggunakan Pesugihan Bulus Jimbung Menurut Paranormal Jakarta

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, tak sedikit orang tergoda mencoba pesugihan karena dipercaya bisa mendapatkan banyak uang secara singkat. Walaupun banyak pengakuan dan penyesalan dari orang-orang yang melakukan pesugihan Bulus Jimbung.

Bahkan hingga sekarang, ada sebuah kolam di daerah Jawa Tengah yang sering dikunjungi para peziarah ataupun pelaku pesugihan Bulus Jimbung. Bahkan tidak sedikit orang datang dari luar Pulau Jawa, demi melakukan ritual pesugihan inj.

Menurut juru kunci kolam ini, seringkali pelaku yang ingin melakukan ritual ini sudah diperingatkan karena ritual ini mempunyai sejumlah risiko jika nekat dilaksanakan. Banyak orang yang tetap merasa yakin dan membuat kesepakatan perjanjian dengan jin pesugihannya. Seperti yang kita tahu, jika kontrak gaib tidak akan pernah bisa dibatalkan sampai kapan pun.

Sumber : Freepik.com

Ciri-ciri Orang Menggunakan Pesugihan Bulus Jimbung

Ciri-ciri orang yang menggunakan pesugihan Bulus Jimbung menurut penuturan salah seorang paranormal Jakarta ternyata bisa terlihat langsung dari kondisi fisiknya. Karena pesugihan Bulus Jimbung seringkali membuat yang memeliharanya terlihat sangat kurus tubuhnya dan pucat di wajahnya. Selain itu, ciri-ciri pengguna Bulus Jimbung bisa dilihat dari beberapa hal seperti berikut

Terlihat dari Warna Cat Rumahnya

Ciri-ciri orang yang menggunakan pesugihan bulus jimbung yang pertama bisa dilihat dari warna cat rumahnya. Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, mereka yang menggunakan pesugihan inil di rumah sering melukis gambar berwarna-warni dan terlihat mencolok.

Memiliki Satu Kamar Rahasia

Ciri-ciri yang kedua menurut penuturan salah seorang paranormal Jakarta yaitu adanya ruangan khusus tempat diadakannya upacara ritual. Ruangan ini biasanya gelap dan memiliki beragam benda keramat dan persembahan.

Persembahan termasuk bubur putih, banyak bunga, dan perlengkapan lainnya yang digunakan untuk melakukan ritual khusus. Upacara khusus ini biasanya diadakan pada malam tertentu seperti Selasa Kliwon atau Jumat Kliwon.

Sesajen dan Bunga didalam Rumah 

Tidak hanya ada ruang khusus saja, ciri-ciri orang yang menggunakan pesugihan bulus jimbung adalah sesajen dan bunga didalam rumah dan kamar pemiliknya. Sama halnya dengan ruangan khusus, kamar pemilik sering ditemukan sesajen dan bunga. Sesaji itu kabarnya digunakan untuk memberi makan peliharaannya.

Rumah Cenderung Sepi

Ciri-ciri menurut penuturan salah seorang paranormal Jakarta selanjutnya yaitu rumahnya tenang dan tertata rapi. Pasalnya pengguna pesugihan ini seringkali merasa tidak nyaman saat rumah berisik dan kotor. Oleh karena itu, pemilik berusaha menyesuaikan rumahnya agar tetap sepi dan tenang.

Kulitnya Akan Timbul Bercak

Pengguna pesugihan Bulus Jimbung harus siap dengan risiko yang diterima jika nekat melakukan ritualnya. Salah satunya yaitu warna kulit akan berubah memutih serta kehilangan pigmennya. Jangan kaget jika kulit pelaku akan timbul bercak-bercak putih yang berbeda dari warna kulit aslinya. Kondisi yang dialami pelaku pesugihan mirip seperti penderita vitiligo.

Rutin Melakukan Ritual Setiap Tahun

Selain perubahan warna kulit, pelaku pesugihan Bulus Jimbung harus mengulang ritualnya setiap tahun. Walaupun memang pelaku pesugihan ini tidak memerlukan tumbal nyawa. Namun perlu untuk diingat, jika ritual pesugihan berbentuk apapun akan dilarang oleh agama apa pun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *