Cara Mengenali Orang yang Menghantar Sihir Menurut Paranormal Banten

Menurut penuturan beberapa paranormal Banten ada banyak cara untuk mengenali orang menghantar hitam. Walaupun sekarang kita berada di era modern, ilmu hitam hingga sihir masih digunakan walaupun sudah jarang.

Namun berdasarkan pengalaman beberapa orang, keberadaan ilmu hitam dan sihir tidak bisa disangkal. Bahkan didalam Alquran sendiri, ilmu hitam dan sihir disebutkan.

Ilmu gaib, baik berupa ilmu hitam, ilmu sihir, maupun teluh, biasanya dikirimkan oleh seseorang yang mempunyai ilmu sihir.  Orang yang menghantar sihir biasanya bisa dikenali berdasarkan ciri-cirinya.  Mengetahui ciri-ciri orang yang menghantar sihir merupakan salah satu cara menangkal ilmu hitam atau sihir ini.

Penting untuk mengetahui cara mengenali seseorang yang mempraktekkan sihir, terutama karena sihir sering digunakan untuk hal-hal buruk seperti kejahatan.  Hal ini karena sihir biasanya menyebabkan korbannya menjadi sakit atau bahkan meninggal dunia.

Lalu Bagaimana cara mengenali orang yang menghantar sihir? Berikut penjelasan lengkapnya.

Sumber : freepik.com

Cara Mengenali Orang yang Menghantar Sihir

Menurut penuturan beberapa paranormal Banten, sihir merupakan ilmu hitam yang dikirim untuk merugikan atau mencelakai orang lain.  Sihir datang dalam bentuk ilmu hitam, mantra hingga teluh.  Ada beberapa cara untuk mengidentifikasi seseorang yang melakukan ilmu sihir atau menghantar ilmu hitam.

Anda sendiri di rumah juga dapat dengan mudah mengidentifikasi orang yang sedang menggunakan mantra tersebut.  Yang harus kita lakukan hanyalah fokus dan berkonsentrasi.  Setelah fokus, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buat badan Anda serileks mungkin, lalu cobalah fokus dan berkonsentrasi dengan apa yang ingin Anda lakukan.
  • Lalu sebelum tidur pastikan Anda membaca ayat kursi dan surat Al-Fatihah sebanyak tiga kali.
  • Sesudah itu, Anda bisa melanjutkannya dengan mengucapkan kalimat ini “Atas izinMu, ya Allah, perlihatkanlah segala sesuatu yang tidak terlihat dan menganggu serta yang mengirimkan sihir kepada saya, izinkan saya melihat orang yang menghantar sihir pada saya”.
  • Konsentrasi dan fokus kembali serta terus membayangkannya sampai tidur. Jika Anda melakukannya dengan istiqomah, pelaku yang menghantar sihir akan terlihat di dalam mimpi.

Ciri- Ciri Dukun Sihir Menurut Paranormal Banten

Selain dengan cara di atas, menurut penuturan beberapan paranormal Banten ada cara lainnya untuk mengenali orang menghantar ilmu sihir, karena ada ciri-cirinya. Berikut ciri-ciri orang menghantar sihir atau santet:

  • Bertanya namanya dan nama ibunya kepada korban target ilmu hitam.
  • Meminta hewan disembelih menggunakan cara tertentu dan tidak diawali dengan doa.
  • Membaca rajah-rajah, mantra bahkan komat-kamit menggunakan bahasa yang tidak bisa dipahami orang lain.
  • Orang menghantar sihir atau dukun ilmu hitam seringkali menebak nama orang yang datang padanya, bisa juga menebak nama ibunya, bahkan permasalahan yang sedang dihadapi
  • Meminta barang lama seperti baju bekas, sisir, pakaian dalam,rambut bahkan kuku-kuku, tidak jarang juga meminta foto korban.
  • Menyarankan memakai pakaian yang sudah ditulisi simbol dan rajah-rajah saat hari tertentu.
  • Memberikan barang aneh misalkan telor yang sudah ditulisi rajah-rajah; bisa juga gembok yang dibungkus rajah-rajahan atau kulit hewan.
  • Ciri-ciri yang paling sering terlihat yaitu membaca telapak tangan.
  • Tidak jarang menghadiahkan sesuatu kepada orang sakit sesuatu agar dipendam di tanah.
  • Tidak jarang orang menghantar ilmu hitam akan memberikan cincin dengan ukiran rajahan.

Menurut penuturan beberapa paranormal Banten, cara mengetahui orang menghantar ilmu hitam dan santet sangatlah penting, apalagi jika ada korbannya di sekitar kita. Apalagi saat keluarga atau kita sendiri yang menjadi korban santet.  Namun bagaimanapun juga, mencegah pasti lebih baik daripada mengobati.

Cara paling ampuh bagi kita umat beragama untuk menghindari santet tentu saja dengan mencari perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rajin membaca doa untuk menghindarinya.  Ada banyak bacaan doa yang bisa diamalkan agar terhindar dari santet.

Salah satu faktor yang membuat seseorang rentan terkena sihir adalah kurangnya iman dan sering menjauhkan diri dari Tuhan Yang Maha Esa.  Selain itu, masyarakat yang mudah terpengaruh oleh ilmu sihir seringkali karena jarang beribadah berdoa bahkan tidak mengikuti ajaran Tuhan Yang Maha Esa sesuai agamanya.

Orang yang jarang berdzikir di pagi hari, siang hari, sebelum tidur, atau berdoa saat ke toilet, membuat mereka lebih rentan terkena ilmu hitam dan santet.  Oleh karena itu, selain membaca doa agar terhindar dari santet, penting juga untuk meningkatkan ibadah yang kita lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *