3 Ilmu Hitam Jawa Timur dan Cara Menangkalnya Paranormal Tangerang

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, perdukunan, ilmu hitam hingga santet masih banyak dipakai oleh sebagian masyarakat yang tersebar di berbagai daerah. Tujuannya pun bermacam-macam, mulai dari ingin cepat kaya hingga balas dendam. 

Karena ilmu santet masih marak, banyak sekali dukun yang menawarkan jasanya. Banyak yang tidak tahu jika santet itu ada banyak ragamnya, kekuatan dan ciri khasnya masing-masing.

Woman in black suit holding crystal ball in her hands

3 Ilmu Hitam Khas Jawa Timur Menurut Paranormal Tangerang

Khusus ilmu santet di daerah Jawa Timur, menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang sasaran dan tingkat keganasannya berbeda. Bahkan daerah ini cukup kental dengan mistis, banyak masyarakatnya yang masih mempercayai hal-hal mistis.

Susuk Konde

Ilmu hitam ini sering sekali ditemukan di daerah Jawa Timur. Sesuai dengan namanya, tubuh korban yang terkena santet susuk konde merasa sakit seperti ditusuk-tusuk. Walaupun secara kasat mata, tidak ada yang menusuknya. 

Tapi biasanya, saat dilihat dengan rontgen, di dalam tubuh korban akan ditemukan beberapa benda tajam mulai dari jarum, kawat hingga paku. Tidak heran jika susuk konde ini termasuk salah satu ilmu hitam yang tergolong berbahaya. 

Namun ada kasus juga dimana korban santet ini tiba-tiba mengalami penyakit aneh yang janggal dan tidak bisa dideteksi oleh dokter. Untuk melancarkan aksinya, dukun santet akan meminta tumbal ayam cemani atau kerbau hitam saat melakukan ritualnya.

Osing Banyuwangi

Ilmu hitam ini tidak seperti santet lainnya, karena Osing Banyuwangi menyasar alat kelamin pria ataupun wanita. Santet ini sebenarnya merupakan kombinasi jin dan alam bawah sadar sehingga korban seperti merasa kelaminnya terkunci.

Menurut penuturan beberapa paranornal Tangerang, santet ini akan membuat alat kelamin pria atau wanita seperti mati rasa, lemas bahkan tidak bisa berdiri. Namun korbannya tetap bisa berhubungan badan dengan orang yang meminta santet ini. 

Menurut beberapa informasi, banyak yang menggunakan ilmu hitam ini buat memberi pelajaran buat pasangannya, namun ada juga yang ingin membalas dendam dan menghancurkan rumah tangga orang lain.

Santet Brojo

Santet Brojo ini tidak kalah menyeramkan dengan santet lainnya di Jawa Timur. Menurut beberapa paranormal Tangerang mengatakan jika santet ini merupakan praktek ilmu hitam yang paling berbahaya.

Menurut beberapa paranormal Tangerang, santet Brojo sering menyerang orang daerah Malang, Tulungagung, bahkan beberapa daerah lain di sekitaran Jawa Timur.

Bahkan tidak jarang jika santet Brojo membuat korbannya, bahkan santet ini tidak butuh waktu lama hanya beberapa jam saja agar korbannya meninggal dunia.

Para dukun yang ingin mengirim santet ini biasanya membutuhkan medium tanah dari rumah korbannya. Saat santet ini berhasil menyerang korban, ada beberapa kasus yang seisi rumah korban ikut meninggal dunia. 

Butuh penanganan yang tepat serta cepat buat mengatasi santet yang satu ini. Menurut beberapa paranormal Tangerang mengatakan, santet brojo dapat ditangkal dengan ajian Sungai Rajah, dari Madura, Jawa Timur.

Sungai Rajah merupakan ahli ilmu hikmah dari Madura yang terbukti ampuh dan lebih meyakini ketuhanan.

Cara Menangkal Ilmu Hitam Jawa Timur

Menurut ahli ilmu hikmah, semua ilmu hitam yang ada di dunia tidak bisa lepas dari Tuhan sang pemilik segalanya. Ilmu hitam sebenarnya tergantung keimanan kita, saat iman kita kuat maka tidak akan mudah dimasuki ilmu hitam. Namun saat iman kita sedang lemah akan dengan mudah dimasuki.

Menurut beberapa ahli ilmu hikmah, jin yang dikirim para dukun lebih jahat daripada jin yang ketempelan, karena jin kiriman ini diberi makan darah.

Berikut cara menangkal ilmu hitam, sihir, santet, teluh sampai pelet menurut ahli ilmu hikmah:

  • Jangan menggunaka ilmu yang tidak sesuai ajaran agama Islam, tidak sesuai dengan Sunnah Rasulullah karena justru bisa membuka gerbang alam gaib dan masuk ke dalam tubuh kita. Bahkan akan diwariskan keturunan kita dan sering disebut Khodam keturunan.
  • Membaca bismillah setiap melakukan aktifitas agar jin tidak dengan mudahnya masuk ke dalam tubuh.
  • Perlebar kesabaran, jangan mudah marah, karena jin semakin mudah masuk ke tubuh kita saat amarah memenuhi diri.
  • Rajinlah beribadah, meningkatkan iman dan taqwa karena Allah Ta’ala, saat Anda tidak ibadah, peluang mereka mendzholimi diri kita semakin mudH
  • Menjadi pribadi yang santun. Hindari menyakiti orang lain, dengan sadar ataupun tidak sadar. Langsung ucapkan maaf jika kamu merasa sudah menyakiti hati orang lain atau saat ada hubunganmu dengan orang lain yang tidak beres. Selalu jaga perbuatanmu agar tidak ada yang menaruh dendam padamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *