Mengejutkan, 6 Makanan Kesukaan Jin dan Mahluk Halus

Paranormal Jakarta
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa Paranormal Jakarta, makhluk halus selalu punya seribu cara untuk mengganggu ketenangan dan menghasut manusia untuk melakukan dosa besar. Namun, ternyata ada manusia yang tidak sengaja memberi makanan jin dan makhluk gaib tanpa sepengetahuan mereka, sehingga membuat mereka terus menempel pada manusia.

Makanan Kesukaan Jin dan Mahluk Halus

Seperti diketahui secara luas, segala jenis roh biasanya memakan benda-benda khusus termasuk bunga, daun, buah-buahan, makanan, dan minuman seperti kopi hitam. Namun, ternyata makhluk halus juga menyukai benda-benda khusus yang sering dibuang sembarangan oleh manusia, seperti kotoran pada pembalut.

Agar roh tidak mengikuti dan mengganggu kita, kita harus menjaga kebersihan, terutama hal-hal yang disukai oleh roh tersebut. Berikut beberapa makanan kesukaan jin yang sering tidak disadari:

1. Kotoran Manusia

Menurut penuturan beberapa Paranormal Jakarta, salah satu makanan favorit mereka adalah kotoran manusia. Inilah sebabnya mengapa umat Islam diajarkan untuk membaca doa sebelum mandi. Hal ini untuk menghindari Anda memberikan makanan kepada jin tanpa disadari.

2. Bangkai

Banyak orang yang percaya jika bangkai merupakan salah satu makanan favorit bagi bangsa jin hingga makhluk halus. Apalagi kalau bangkai itu sudah didiamkan selama beberapa hari sampai mengeluarkan aroma busuk yang luar biasa.

Bangkai yang dimaksud bisa saja bangkai hewan bahkan manusia yang meninggal dan jenazahnya tidak dikebumikan dengan layak atau merupakan korban yang jenazahnya belum ditemukan

3. Darah

Menurut penuturan beberapa Paranormal Jakarta, jin atau kerajaan setan sangat menyukai darah. Apalagi darah haid wanita, baik itu darah hewan maupun darah manusia. Inilah mengapa wanita tidak boleh membuang pembalut sembarangan. Anda harus membersihkannya sebelum membuangnya

4. Tulang

Menurut penuturan beberapa Paranormal Jakarta, anjing dan kucing bukan satu-satunya yang menyukai tulang tapi jin juga menyukai hal ini. Tulang yang disukai roh adalah tulang hewan atau manusia.

Oleh karena itu, jika sudah ada yang memakannya, disarankan agar tulang dagingnya segera dibuang dari area rumah atau diberikan kepada hewan guna menjadi makanan jin.

5. Janin dalam Kandungan

Menurut penuturan beberapa Paranormal Jakarta, beberapa jenis setan suka memakan janin dalam kandungan. Wanita hamil biasanya tidak diperbolehkan keluar malam tanpa suami atau anggota keluarga lainnya.

Agar terhindar dari pengaruh setan dan jin, alangkah baiknya jika anak dalam kandungan selalu dibacakan ayat-ayat Al-Qur’an dan berdoa.

6. Lupa Berdoa Sebelum Makan

Jika Anda tidak melakukan doa sebelum makan, hal ini bisa membuat makanan tersebut menjadi santapan jin hingga mahluk halus. Bahkan dalam Islam, makanan yang tidak Anda doakan dipercaya menjadi makanan jin atau mahluk halus. Jadi dalam ajaran Islam sangat dianjurkan untuk selalu berdoa sebelum Anda memulai makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *