3 Ilmu Jasa Pelet yang Paling Sering di Cari

Jasa pelet
Sumber : Freepik.com

Menurut Anda apakah jasa pelet terbukti ampuh memikat wanita? Kebanyakan orang tidak percaya di zaman modern seperti sekarang. Karena sebenarnya ada banyak cara untuk memikat wanita. Mengenal seseorang dapat akan membuat mereka menjadi tertarik dengan anda. Tetapi bukan berarti tidak ada yang menggunakan jasa pelet di zaman sekarang, ini karena faktanya hingga sekarang masih banyak yang mencari ilmu pelet.

Ada banyak media di luar sana yang bisa digunakan sebagai jimat pelet, tapi masih belum diketahui apakah jimat atau mantra itu benar-benar berhasil atau gagal. Semuanya tetap kembali kepada pengguna dan korbannya. Ada banyak larangan dan aturan yang harus diikuti, seperti puasa dan membaca mantra pada waktu-waktu tertentu serta menggunakan media yang sudah melalui ritual tertentu.

Ilmu jasa pelet itu sangat luas dan banyak jenisnya. Tapi semua kembali lagi lada diri Anda, sebaiknya perbaiki diri sendiri, kualitas, dan berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam hal mencari jodoh

Jasa pelet memiliki banyak ragam dan mungkin memiliki nama yang berbeda di setiap daerah. Tetapi tentu saja memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menarik perhatian orang yang dicintainya. Tapi semuanya belum tentu akan berhasil, atau belum langsung terlihat khasiatnya.

Tentu saja, semuanya membutuhkan waktu bahkan saat menggunakan jasa pelet itu sendiri. Kebanyakan ilmu pelet membutuhkan informasi dan gambar korbannya. Oleh karena itu, harap berhati-hati untuk tidak membagikan data diri di media sosial atau mengungkapkan nama asli bahkan tanggal lahir Anda.

Misalnya, teman kita dan orang terdekat kita terkena pelet. Bagaimana cara menghilangkannya? Anda bisa melakukan ruqyah hingga pelet itu hilang. Proses ini sangat aman dilakukan karena menggunakan doa-doa yang positif.

Jasa Pelet yang Paling Sering di Cari

Walaupun begitu, masih ada orang yang mempercayai bahkan mencari-cari ilmu pelet demi mendapatkan pujaan hatinya. Berikut 3 jenis pelet yang paling sering di cari orang-orang.

  1. Pelet Semar Mesem

Semar Mesem adalah ilmu jasa pelet yang awal mulanya dipakai buat menaklukkan lawan. Tapi seiring perkembangannya, pelet Semar Mesem justru digunakan sebagai ajian yang membuat lawan jenis terperdaya.

Pelet ini bahkan dipercaya akan meningkatkan kharismatik pemakainya. Bahkan semua perkataannya akan dipercaya oleh orang lain.

Ilmubpelet Semar Mesem juga diyakini dapat memperbaiki aura serta memiliki daya tariknya sendiri, semaki menonjol serta terlihat lebih kharismatik dibandingkan orang di sekitarnya. Bahkan diyakini dapat memperbaiki hubungan relasi sert bersosial terutama mengenai percintaan ataupun masalah jodoh, bisa melunturkan pagar penghalang lawan jenisnya.

  1. Pelet Lintrik

Menurut Primbon Jawa, ilmu pelet jenis ini biasanya menggunakan media kartu domino Belanda. Biasanya efek dari pelet jenis ini adalah korban merasakan rindu dan jatuh cinta yang sangat mendalam.

Ilmu pelet ini sangat berbahaya, karena jika di dorong terlalu jauh dampaknya bisa membuat korban kesal. Media yang digunakan dalam jenis pelet ini adalah telur, kunyit, dan beberapa bahan khusus lainnya.

Mereka yang terpengaruh pelet ini akan merindukan si pemelet dari lubuk hati mereka. Bahkan ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet ini akan memiliki gairah seksual yang meningkat, bahaya ilmu pelet ini sembuh hanya dengan berhubungan badan dengan si pemeletnya.

  1. Pelet Jolosutro

Menurut Primbon Jawa, Jolosutro merupakan jasa pelet yang berasal dari Jawa kuno. Tidak heran jika ilmu pelet ini sangatlah berbahaya, karena ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet ini tidak dapat melarikan diri seperti terperangkap dalam jaring dan efeknya bisa menjadi gila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *