5 Jimat Paling dicari Menurut Jasa Paranormal Ilmu Hikmah

Jasa Paranormal Ilmu Hikmah
Sumber : KRJogja

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, masyarakat Indonesia pasti mengenal jimat dan bukanlah sesuatu yang asing. Dari rakyat kecil ingga orang kaya, banyak yang menggunakan jimat sebagabenda keramat pembawa keberuntungan. dan aman dari segala bahaya.

Jimat Atau Benda yang berenergi supranatural pada umumnya memiliki bentuk dan rupa yang beragam, seperti cincin, anggota tubeh hewan, batuan mineral hinga keris.

1. Jimat Taring Raja Babi Hutan

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, Jimat taring raja babi hutan diyakini akan memberikan kekebalan dan kekuatan besar kepada pemiliknya. Orang yang diyakininya tidak akan mempan dengan segala senjata, termasuk peluru, bahkan kepalanya tak akan luka jika ditempa batu sekalipun.

Konon untuk bisa mendapatkan jimat Ini, pemiliknya harus bertapa dan masuk ke dalam hutan dan berhadapan langsung dengan Babi Hutan. Selain itu pantangannya pun sangat berat, pemiliknya tidak boleh berhubungan intim dengan pasangannya selamanya.

2. Jimat Kumis Macan

Dalam kalangan kolektor benda mistis, hewan Macan dipercaya dan diyakini menjadi sumber kewibawaan. Bahkan menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, kumis macan dapat memberikan kewibawaan yang besar untuk pemiliknya. Cara buat mendapatkan kekuatan jimat ini bisa terbilang ekstrem, Jimat ini perlu dimasukkan ke kulit penggunanya sendiri dan tidak menggunakan bantuan alat.

3. Besi Kursani

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, Jimat Besi Kursani akan memberikan kesaktian bagi pemiliknya bahkan memiliki kekebalan dari serangan apa saja. Bahkan gangguan ghaib termasuk santet pun tidak akan mampu menembus kekuatan pagar ghaib yang terbuat dari jimat besi kursani.

Meskipun tidak ada pantangan bagi pemegangnya, namun untuk mendapatkan kekuatan besar dari jimat besi kursani, seseorang harus semedi di tempat tertentu dan melakukan ritual pemujaan.

4. Batu Lipan

Jika dilihat sekilas, batu lipan ini terlihat sama seperti batu akik dengan corak penuh guratan pada umumnya. Namun ternyata batu ini dipercaya terbentuk dari lipan yang bertarung sampai mati dan menjadi batu, sehingga terlihat unik

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, jimat ini sangatlah unik, konon pemegang jimat ini bisa tembus pandang dan menghilang seketika. Tak ada ritual dan pantangan tertentu untuk mendapatkan Jimat Batu Lipan Ini.

5. Kulit Kerbau Landoh

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, kulit kerbau landoh akan memajukan, melancarkan serta membuat pemiliknya mendapatkan untung besar. Tidak ada pantangan atau Jimat ini membutuhkan ritual khusus bagi pemegangnya, namun sayangnya, jimat ini sangat sulit dicari apalagi bagi orang awam.

Kulit kerbau landoh asli sulit dibedakan dengan kulit kerbau biasa, sehingga banyak jimat palsu yang dijual bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *