Jasa Pelet Kantil Menurut Jasa Paranormal

Jasa Pelet
Sumber : Freepik.com

Bagi mereka yang ingin menghubungkan jiwa dan hati pasangannya dengan kekuatan cinta yang tersembunyi bisa menghalalkan segala cara seperti menggunakan jasa pelet. Ilmu pelet bunga kantil bisa menjadi solusi bagi orang yang sangat ingin memilki pujaan hatinya

Jasa Pelet Kantil Menurut Jasa Paranormal

Alasannya adalah bahwa ciri yang menentukan dari ilmu pelet kantil ini adalah bahwa pria yang Anda sukai tidak akan menyerah pada cintanya kepada Anda.

Jika fisiologi pelet berbeda, pikiran target akan terhalang oleh apa pun kecuali pengirim pelet karena sifat energinya. Dengan kata lain, tujuannya sama gilanya dengan gila. Karena logika ditutupi dengan kekuatan welas asih.

Jadi berbeda dengan bendera bunga kantilever. Efektivitas jasa pelet kantil ilmiah benar-benar menghubungkan pikiran dan perasaan. Tapi target bisa dianggap seperti biasa.

Ketika target dipengaruhi oleh rahmat ini, untuk alasan apa pun dalam pikirannya, dia akan selalu mencari alasan untuk berada di dekat pengirim kekasih ini. Semacam sihir yang membuat target seperti praktisi ilmu pelet ini.

Demikian pula, seseorang yang bisa menguasai keajaiban jasa Pelet kantil ini akan terlihat memiliki karakter yang bermartabat dan tampan, mudah disayangi orang lain.

Ilmu jasa pelet kantil sebenarnya masih berkaitan dengan penggunaan susuk bunga kantil. Beberapa jasa paranormal mengatakan jika mantra kuno yang dilakukan untuk mengisi susuk bunga kantil merupakan mantra dari jasa pelet kantil.

Namun untuk mendapatkan manfaat dari ilmu kembang kantil ini, tidak perlu memakai susuk bunga kantil. Karena pada hakekatnya energi welas asih berasal dari tindakan dan perbuatan yang dilakukan.

Ilmu pelet ini tidak terlepas dari bunga kantil/cempaka putih, makanya disebut ilmu pelet bunga cantelle. Bahkan didalam literatur Jawa kuno, kata kantil memiliki arti lekat atau lengket. Jadi banyak juga yang mengartikan jika, orang yang terkena jasa pelet ini akan terkantil atau melekat dengan pengirimnya

Ada yang berpendapat bahwa nama Kanthil adalah singkatan dari “Kena Langsung TerKintil”, artinya langsung kena pelet kemanapun ia pergi.

Ada beberapa versi bendera kantilever. Satu versi laki-laki dari butiran bunga kantilever adalah:

Siapkan terlebih dahulu dua bunga magnolia (bunga cempaka putih yang baru saja bertunas). Bungkus dengan kain katun. Dikubur di area yang tidak dilindungi tanaman/pohon.
Ada beberapa hal utama ilmu pelet kembang kantil yang harus dilakukan seperti berikut

  • Melakukan puasa Muteh selama 55 hari, biasanya akan dimulai dengan Weton.
  • Selama 55 hari itu, dia mandi air laut setiap tengah malam.
  • Selanjutnya akan membaca mantra selama puasa Muteh.
  • Ucapkan mantra sambil membayangkan wajah wanita yang diinginkan untuk terkena pelet ini.
  • Setelah selesai puasa putih, lanjutkan puasa selama 3 hari. Puasa pendek adalah puasa sehari penuh. Berbeda dengan puasa biasa yang berpotensi buka puasa dan sahur.
  • Ketika prosedur pewarisan selesai. Ambil seikat bunga magnolia yang sebelumnya Anda kubur di dalam tanah.
  • Ambil isinya dan masukkan ke dalam tas (dompet, dll).

Bawalah bunga kantil kapan dan kemana pun saat berada dekat dengan wanita yang Anda cintai. Namun, jangan membawa bunga kantil ke kamar mandi, toilet, atau kamar kecil agar khasiatnya tidak menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *