Jasa Pelet Cenning Rara Khas Suku Bugis

Jasa Pelet
Sumber : Freepik.com

Tradisi lisan ini banyak dijumpai di berbagai daerah, salah satunya di Sulawesi Selatan. Masyarakat Sulawesi Selatan yang memiliki suku Bugis dan Makassar mengenalnya dengan sebutan Pappa Sen. Artinya, bentuk sastra tradisi lisan yang mengandung perintah dan ajaran moral untuk hidup dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu bentuknya adalah mantra.

Dalam budaya Sulawesi Selatan, urut Babasen (bacaan) berupa mantra dan doa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya, dalam khasanah budaya masyarakat Bugis dan Makassar, ada Cenning Rara yang ditempatkan sebagai jasa pelet untuk menarik lawan jenis.

Mantra cening rara identik dengan membaca dan berdoa untuk menggaet pasangan atau menjaga agar tetap awet muda.

Cenning berarti manis dalam bahasa Bugis. Kata Rara berasal dari kata cendra atau cendrara yang berarti bulan atau matahari. Atau, dalam konteks ini, terang. Cenning Raraa bisa diartikan secara bebas sebagai wajah cantik.

Ini adalah pesona yang sangat populer di kalangan wanita. Suku Bugis dan Makassar biasanya menggunakan mantra ini untuk memikat wanita yang mereka cintai. Mantra ini bekerja jika sang idola menolak cintanya. Apalagi jika sang idola malu.

Mantra jasa pelet Cening Rara identik dengan membaca dan membaca untuk menggaet pasangan atau menjaga awet muda seseorang. Dia sudah percaya bahwa kata-kata memiliki kekuatan. Lengkap jika Anda membaca kata-katanya dengan benar

Itu mempengaruhi jiwa pembaca, dan itu mempengaruhi jiwa target dari jasapeletini

Namun belum tentu jasa pelet ini akan selalu berhasil menggaet target. Ada empat syarat yang harus dipenuhi: Keyakinan, Transfer dari Empunya, Kondisi Subjek (Wanita/ Orang tercinta), dan Usaha.

Cening Rara biasanya dibuat dengan menggunakan minyak kelapa rebus, telur rebus, atau beras sebagai bedak. Mantra ini telah digunakan untuk memenangkan hati orang yang dicintai sejak zaman nenek moyang kita Bugis dan Makassar.

Jasa pelet Cenning Rara biasanya dikirim oleh seorang pria yang sangat menyukai perempuan, namun cintanya ditolak. Terutama jika Anda marah pada seorang gadis.

Mencari pasangan hidup memang tidak mudah. Hal-hal yang sulit itu mudah, seperti kata orang. Untuk ini, berbagai taktik diterapkan. Berbagai cara digunakan untuk menemukan belahan jiwa termasuk menggunakan jasa pelet.

Menurut sejarah jasa pelet Cenning Rara merupakan prosesi untuk mengeluarkan aura dari dalam, sehingga dengan menggunakan Cenning Rara akan semakin menambah teman, menurutgaris besarnya.

Dia sudah percaya bahwa kata-kata memiliki kekuatan. Ketika kata-kata dibaca dengan benar, itu mempengaruhi jiwa pembaca, yang pada gilirannya mempengaruhi jiwa target yang dituju. Kata-kata yang mengandung unsur puitis (seperti pantun dan pantun) yang diyakini mengandung kekuatan magis biasanya diucapkan oleh dukun dan tabib untuk melawan kekuatan gaib lainnya.

Namun belum tentu jasa pelet ini akan selalu berhasil menggaet target. Ada prasyarat yang harus dipenuhi seperti berikut

1. Keyakinan

Tujuan yang dicapai dalam situasi ketidakpastian dapat menyebabkan berkurangnya upaya atau bahkan kegagalan. Keyakinan juga berarti sugesti diri untuk mencapai tujuan.

2. Transfer Berkah

Ketika guru mengajar siswa (terutama Cenning rara), mereka mengajar lebih dari sekedar teks dan gerakan. Tapi jalankan juga “berkah” sebagai kunci untuk mengaktifkan Lara Senning.

Pengalihan itu bisa dengan penglihatan, dengan tangan guru menyentuh siswa, atau dengan gelombang suara, yang tidak disadari oleh siswa. Kata-kata yang mengandung unsur puitis (seperti pantun dan pantun) yang diyakini mengandung kekuatan magis biasanya diucapkan oleh dukun dan tabib untuk melawan kekuatan gaib lainnya.

3. Kondisi Penggunanya

Cenning Rara bekerja secara khusus di bidang metafisika manusia. Tentu saja variabel yang mempengaruhi adalah status si gadis sebagai sasaran. Jika rohnya lemah, akan mudah bagi Cenning Rara untuk memanipulasinya. Namun, jika Senning Lara yang merupakan roh gadis yang kuat tidak bekerja untuknya.

4. Tegangan

Gerakan (meminyaki rambut, bercermin, berganti pakaian, dll) saat melantunkan teks mantra Cenning Rara merupakan usaha atau gerakan yang sinergis dengan teks mantra.

Cening Rara biasanya dibuat dengan menggunakan minyak kelapa rebus, telur rebus, atau beras sebagai bedak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *