5 Weton Kebal Santet Ilmu Hitam Menurut Paranormal Tangerang

Paranormal Tangerang
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa Paranormal Tangerang, dalam ramalan jawa kuno ada weton yang kebal terhadap guna-guna, guna-guna, dan ilmu hitam jahat lainnya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa orang-orang yang lahir kebal terhadap serangan sihir misterius, tetapi weton ini membuat orang tersebut lebih tahan daripada yang lain.

Musuh yang mencoba menyerang dengan niat jahat dan licik akan kesulitan menyampaikan kekuatan magisnya dan akan putus asa. Berikut beberapa weton yang kebal santet dan ilmu hitam :

1. Senin Legi

Menurut penuturan beberapa Paranormal Tangerang, Senin Legi memiliki jumlah 9 menurut hasil perhitungan hari Senin sama neptu 4 serta pasaran Legi sama neptu 5. Walaupun memang Neptu tidak sebesar itu, tapi weton ini adalah pertemuan kekuatan cakra Bumi dan Langit serta simbol elemen kayu.

Kekuatan ini menghasilkan campuran kekuatan chakra dan energi alam dan mendukung pertarungan magis atau untuk mereka yang lahir di Senin Legi memiliki ilmu pagar gaib.

2. Jumat Kliwon

Bukanlah hal yang aneh jika beberapa paranormal Tangerang mengatakan jika weton yang satu ini terbilang sakral menurut masyarakat Jawa. Tidak jarang juga weton ini dikaitkan dengan hal-hal yang menyeramkan. Apalagi karena Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14 disertai Cakra Ajna Bumi drngan elemen air.

Selain itu menurut beberapa paranormal weton Jumat serta Kliwon akan menciptakan kekuatan yang besar berupa kekuatan spiritual serta ilmu dasar.

3. Sabtu Kliwon

Memiliki neptu berjumlah 17, Sabtu Kliwon menjadi salah satu weton yang kebal akan ilmu hitam. Orang yang lahir dengan weton ini akan lahir dengan kekuatan gaib yang tidak diragukan lagi untuk menyegel Cakra Mahkota Langit. Tidak hanya itu, kombinasi hari Sabtu dan Pasar Kliwon membawa wahyu spiritual ke Pakubumi.

Tidak sembarangan, Wahyu Pakubumi dikenal karena kastanya disebut termasuk dalam kasta tertinggi yakni kasta Brahmana. Berdasarkan penjelasan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa Wet Creon Saturday tidak terpengaruh oleh sihir karena merupakan campuran energi dari Langit dan Bumi.

4. Rabu Kliwon

Lagi-lagi, menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang pasaran Kliwon terlihat seperti rumah yang kebal terhadap sihir dan guna-guna. Bisa dibilang, Rabu kliwon memiliki Neptu 15 serta menjadi pembawa Segel Cakra Mahkota Surgawi. 

Sama seperti Sabtu Kliwon, Rabu Kliwon juga memiliki kekuatan spiritual yang tinggi dan kekuatan magis yang luar biasa dalam bentuk cinta. Tidak hanya mereka kebal terhadap sihir dan serangan magis, tetapi mereka yang lahir di hari Rabu Kliwon juga sangat kuat.

5. Rabu Pahing

Mereka yang datang ke Bumi bertepatan dengan Rabu Pahing akan memiliki 16 Neptu namun jarang diperhatikan. Menurut penuturan beberapa Paranormal Tangerang, orang yang lahir dengan Rabu Pahing akan lahir dengan kekuatan spiritual dan bisa memelihara pikiran.

Selain itu, orang yang lahir di Rabu Pahing akan mendapat perlindungan Lakune Bumi dan memiliki segel Cakra Jantung Bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *