Kehadiran Boneka Arwah Menurut Hukum Islam

Jasa Paranormal
Sumber : Momsid

Menurut beberapa jasa paranormal, baru-baru ini, ada fenomena bahwa beberapa selebriti memiliki boneka roh. Boneka roh atau spirit doll adalah boneka yang memiliki jiwa anak yang telah meninggal yang sengaja disematkan di dalamnya. Bagi pemilik soul doll, boneka-boneka ini diperlakukan sama seriusnya dengan merawat anak manusia.

Bahkan beberapa selebriti terkenal seperti Lucinta Luna hingfa Ivan Gunawan beramai-ramai mengkoleksi boneka arwah bahkan menganggaonya seperti anak sendiri. Tidak jarang boneka arwah ini ditampilkan di media sosial untuk menunjukan kebersamaan.

Tapi kehadiran boneka arwah sebenarnya telah ada sejak dahulu kala. Tidak jarang boneka arwah ini dimanfaatkan buat ritual keagamaan hingga pemujaan.

Kehadiran Boneka Arwah Menurut Hukum Islam – Jasa Paranormal

Spirit doll merupakan salah satu boneka yang berhubungan dengan hal yang berbau spiritual hingga ritual keagamaan mulai dari meditasi hingga doa. Tidak jarang boneka ini dipajang di altar, dipakai di gereja bahkan sebagai objek pengabdian. Sprit doll biasanya berbentuk patung suci, malaikat, leluhur, dewa – dewi.

Menurut beberapa jasa paranormal, akhir-akhir ini boneka arwah dipakai sebagai cara penyembuhan ataupun healing. Tapi proses penyembuhan menggunakan spirit doll yang dibuat sesuai dengan keinginannya. Bahkan proses pembuatan serta perawatan boneka ini bisa bermanfaat untuk menyembuhkan batin.

Islam mengizinkan bayi dan anak yang lebih besar untuk menyimpan boneka sebagai mainan. Tapi bagaimana dengan boneka roh ini? Dadan Ahmed, kepala Otoritas Administratif Pusat Muhammadiyah, mengatakan bahwa menurut hukum sains, boneka tidak mungkin masuk dengan jiwa. Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa boneka spiritual tidak sesuai dengan sains dan agama, Menurut beberapa jasa paranormal.

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, menilai ajaran Islam tidak mengizinkan boneka dibesarkan sebagai anak. Kecuali boneka hanyalah mainan. Anak-anak juga tidak diperbolehkan membawa boneka. Kecuali untuk menikmati boneka biasa. ”

Menurut beberapa jasa paranormal menasihati umat Islam bahwa segala sesuatu harus didasarkan pada tauhid. Dadan menyimpulkan:

Sementara itu, Fozan Amar, sekretaris Lembaga Dakwah Muhammadiyah (LDK) swasta, memperkirakan hukum boneka spiritual yang dimiliki banyak selebriti saat ini mungkin berbeda-beda, hanya untuk koleksi dan bermain, ini diperbolehkan. “Kamu bisa melakukannya,” katanya.

Menurut beberapa jasa paranormal, di sisi lain, jika pemilik boneka spiritual adalah Muslim dan percaya boneka itu akan membawa malapetaka atau keberuntungan, ini dapat diklasifikasikan sebagai berbahaya bagi doktrin tauhid. 

Hukum yang membolehkan seseorang memiliki boneka ternyata dibenci dan bahkan dosa bagi umat Islam yang merawat boneka spiritual karena mengancam iman mereka. , Fuuyama berpikir lebih baik mengadopsi anak yatim atau mengirim uang ke panti asuhan untuk membantu orang miskin. anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *