Ilmu Gaib Suku Daya Kalimantan Menurut Jasa Paranormal

Jasa Paranormal
Sumber : Shutterstock

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, dayak adalah salah satu masyarakat adat Kalimantan dan sangat dihormati. Hal ini karena mereka dikenal dengan kemampuan magisnya yang tinggi, terutama yang berhubungan dengan benda-benda gaib dan santet. Intinya adalah, jika Anda memiliki masalah yang sangat besar, Anda tidak perlu menghadapinya.

Salah satu hal yang membuat orang Dayak begitu menakutkan adalah sebagian besar memiliki banyak kesaktian, terutama kesaktian sebagai jimat.

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, Ilmu Gaib Dayak memiliki efek yang luar biasa bagi korbannya. Oleh karena itu, kesaktian suku Dayak tidak bisa digunakan sembarangan. Bahayanya begitu jelas sehingga nyawa dipertaruhkan.

Bahkan ada semacam sihir yang sangat bagus dan bisa melukai korbannya hanya dengan jari telunjuk.

1. Ilmu Parang Maya yang Membuat Tubuh Korbannya Tidak berdaya

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal Ilmu Parang Maya merupakan salah satu kekuatan gaib yang sangat tua di tanah Kalimantan. Mereka yang menguasai ilmu ini dapat mencapai tujuannya dari jauh.

Korban yang terkena ilmj Parang mlmaya ini akan merasakan separuh tubuhnya mati, dan kemudian tampak memiliki bekas luka karena sebagian tubuhnya membiru.

Selain Parang Maya yang dilakukan dari jarak jauh, ada juga Pedang Pechir yang menggunakan cara yang hampir sama. Namun, pengguna ilmu gaib ini hanya perlu menggerakkan jari telunjuknya seperti pedang.

2. Penghancuran Ogan dengan Ilmu Cuca Peruntus

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, ilmu Cuca Peruntus adalah ilmu gaib tingkat tinggi dengan efek mematikan pada korbannya. Saat diberangkatkan, Cuca Peruntus dapat merusak dan menghancurkan organ dalam tanpa merugikan tubuh luar sama sekali.

Ilmu Cuca Peruntus dikatakan banyak terlihat di Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

3. Cuca Bangkai Membuat Korbannya Menjadi Mayat Hidup

Selain Cuca Peruntus, ada juga Cuca Bangkai yang membuat target terlihat seperti mayat yang bergerak. Korban masih hidup dan tampak normal, tetapi tidak ada yang benar-benar bisa dijelaskan.

Terlihat kosong dan tak bernyawa, menyerupai mayat hidup atau terlihat seperti zombie.

4. Santet Panah Terong

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, ilmu ini menggunakan media berupa terong susu yang hanya terdapat di Kalimantan dan mengandung buah-buahan langka. Kemudian, terong tersebut ditusuk dengan anak panah yang diambil dari pohon beringin yang angker.

Korban merasakan nyeri berupa bisul di kepala. Dalam kasus pembusukan dan pembusukan terong, borok muncul pada pasien, yang dapat menyebabkan kematian.

Selain ilmu gaib yang disebutkan di atas, sebenarnya ada banyak jenis ilmu gaib lain yang memiliki efek khusus pada mata pelajarannya. Dapat dikatakan bahwa kekuatan gaib ini masih banyak digunakan hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *