Kesaktian Ilmu Doti Suku Kajang Menurut Paranormal Banten

Paranormal Banten
Sumber : Freepik

Menurut penuturan beberapa Paranormal Banten, suku Kajang merupakan salah satu suku tertua di Indonesia, tidak hanya masyarakat Kajang juga menolak peradaban teknologi, mereka sangat mencintai alam.

Secara geografis, Kajang terbagi menjadi dua bagian. Ada kajang luar, kajang dalam, dan kajang dalam. Mereka disebut Kajang Amatoa. Apalagi suku Kajang lebih memilih menutup diri, menolak peradaban teknologi serta sangat mencintai alam. Bahkan suku ini akan melepas sepatunya saat memasuki kajang bagian dalam, serta harus mengenakan pakaian yang semuanya berwarna hitam.

Kajang luar, orang-orang yang tinggal di sekitar orang Kajang relatif baru, disebut Tau Lembang. Kajang Luar merupakan wilayah yang sudah menganut peradaban teknologi seperti kelistrikan.

Sebagian besar Kajang telah masuk Islam, tetapi mereka juga mempraktikkan kepercayaan tradisional yang disebut Pathuntun, yang didefinisikan sebagai pencarian sumber kebenaran.

Ilmu Doti Suku Kajang Menurut Paranormal Banten

Namun, selain memiliki budaya yang unik, Kajang juga memiliki ilmu sakti, dan ilmu ini disebut ilmu doti.

Doti ini disebut sihir dalam bahasa lain dan daerah lain. Doti dikirim untuk urusan pribadi seperti balas dendam dan hal lainnya. Ilmu hitam ini tidak digunakan secara acak.

Keganasan Doti memang sudah melegenda dan juga menjadi ciri khas para Kajang, meski tidak semua Kajang bisa melakukan hal tersebut.

Sihir Doti yang bisa dikirim dari jauh bisa membunuh banyak korban sekaligus, jadi tidak ada yang bisa dimintai pertanggungjawaban atas sihir ini.

Beragam video menunjukkan bahwa Doti sendiri adalah sejenis sihir yang digunakan untuk melukai dan membunuh orang. Ritual magis ini hanya menggunakan media fotografi dengan nama calon korban, lengkap dengan ayam putih dan segelas air.

Proses pertama yang dilakukan adalah menggunakan gambar orang yang disihir di bawah secangkir air. Seorang dukun kemudian memegang ayam itu dengan muka di depan kaca dan, sambil mengucapkan mantra, menyatakan bahwa jika ayam itu mati, itu berhasil. dan air menjadi merah.

Lantas seberapa kuatkah efek doti tersebut? Keganasan dhoti ini sangat erat kaitannya dengan legenda Kajang sehingga tidak semua orang bisa melakukannya.

Namun, ada orang-orang terpilih yang bisa mempraktikkan ilmu hitam agar bisa sukses.

Perhatikan bahwa doti ini tidak hanya menyerang satu orang, tetapi juga dapat membunuh satu keluarga dalam satu waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *