Ciri Orang yang Memiliki Ilmu Laduni Menurut Paranormal Tangerang

Paranormal Tangerang
Sumber : Freepik

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, ilmu Laduni adalah kekuatan yang dapat membuat seseorang mengetahui segalanya tanpa belajar langsung. Banyak orang yang ingin memiliki ilmu laduni, namun kenyataannya tidak semua orang diberkahi dengan ilmu laduni.

Jika sudah berusaha keras, tetapi Tuhan Yang Mahakuasa tidak mengizinkannya tentu saja tidak mungkin memiliki pengetahuan tentang Laduni. Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang orang yang berilmu laduni umumnya memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari rata-rata manusia.

Ciri Orang yang Memiliki Ilmu Laduni Menurut Paranormal Tangerang

Mereka yang memiliki pengetahuan tentang Laduni memiliki sifat-sifat tertentu dan dapat mengenali setidaknya 12 sifat. Menurut Primbon Jawa, ada 12 ciri orang yang dipercaya memiliki ilmu Laduni.

  1. Sangat Terbuka dengan Tuhan

Orang biasanya sangat terbuka kepada Tuhan. Oleh karena itu, orang yang memiliki ilmu Laduni sangat dekat dengan Tuhan Semesta Alam.

  1. Rendah Hati dan Tidak Menyombongkan Diri

Biasanya orang-orang yang memiliki ilmu Laduni sangatlah rendah hati dan tidak mudah menyombongkan diri. Dia tidak sombong tentang kelebihannya, meskipun dia tahu segalanya, tetapi biasanya lebih suka menyembunyikannya.

  1. Kecerdasan Tanpa Batas

Orang dengan ilmu Laduni memiliki kecerdasan yang tak terbatas. Misalkan orang ini tidak pernah belajar kedokteran, tetapi jika seseorang sakit, dia tahu cara merawat orang sakit, baik dari sudut pandang medis atau dengan cara lain.

  1. Tidak Harus Belajar Keras

Biasanya mereka yang memiliki pengetahuan tentang ilmu Laduni tidak perlu belajar dengan serius. Jika mereka ingin mempelajari sesuatu, mereka hanya membaca buku sebentar karena mereka memiliki daya ingat yang baik.

  1. Kepekaan Batin yang Kuat dan Intuisi yang Tajam

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, orang dengan ilmu Laduni memiliki kepekaan batin yang kuat dan intuisi yang tajam. Oleh karena itu, seseorang dapat memahami sesuatu tanpa melalui proses intelektual. Tiba-tiba orang ini bisa mengetahui segalanya.

  1. Tanggal Lahir yang Unik

Biasanya tanggal lahir orang ini benar-benar berbeda dari orang lain. Contohnya adalah ketika ibu dalam kandungan atau mengalami penderitaan yang berat. Ibunya juga terkadang menyesal, melebihi ujian hidup rata-rata.

Pengalaman seperti itu tentu saja bisa dialami setiap saat, tetapi ibunya sabar dan selalu melakukan hal yang benar. Inilah sebabnya mengapa putranya dapat memperoleh pengetahuan yang lebih rendah yang berasal dari para dewa alam semesta.

  1. Mengikuti Hati Nuraninya

Kemampuannya untuk mengikuti hati nuraninya cenderung lebih kuat daripada akalnya. Ini karena hati nurani datang langsung dari Tuhan. Oleh karena itu, mereka yang memiliki pengetahuan tentang Raduni cenderung mengikuti kata hatinya.

  1. Ketidakmampuan

Mereka yang memiliki ilmu Laduni cenderung tidak merasa diberdayakan. Terkadang orang tidak merasa memiliki kelebihan. Ini karena dia takut dan malu kepada Tuhan Semesta Alam.

  1. Wajah Bersinar

Aura yang terpancar dari wajah cenderung sangat cerah bahkan bercahaya berbeda dengan orang lain.

  1. Hati-hati Jangan Sampai Salah

Ketika orang dengan ilmu Laduni melakukan kesalahan, biasanya mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Misalnya,  saat melakukan sesuatu yang buruk, mereka akan segera dihukum oleh Tuhan.

  1. Memahami Karma

Memahami karma seseorang jauh lebih jelas dan memahami sebab dan akibat yang terjadi.

  1. Lihat Pola Kehadiran

Anda dapat melihat pola dalam acara dan hasil akhirnya. Bisa dengan mudahnya mengingat pola peristiwa,bahkan mengetahui hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *