Mengenal Praktek Ilmu Pengasihan dan Jasa Pelet

Jasa Pelet
Sumber : Freepik

Banyak orang yang salah mengira mengenai ilmu jasa pelet serta pengasihan karena cara kerjanya yang hampir sama. Kedua ilmu ini sama-sama berpengaruh terhadap sukma seseorang denfan halus guna mencapai keinginannya. Jadi bukan hanya sekedar mendapatkan seseorang atau mengharapkan cinta yang terbalas. 

Jasa pelet sendiri termasuk dalam ilmu pengasihan, namun ilmu pengasihan belum tentu termasuk ilmu pelet. Hal ini karena ilmu pengasihan memiliki dua jenis yaitu ilmu pengasihan umum serta khusus.

Ilmu pengasihan umum adalah ilmu yang ditujukan untuk banyak orang, biasanya pengguna memakainya untuk membuat orang lain tertarik terhadapnya. Lalu untuk ilmu pengasihan khusus biasanya hasilnya ditujukan khusus buat satu orang saja. Jadi bisa dikatakan jika ilmubpengasihan khusus merupakan ilmu pelet.

Tapi yang membuat ilmu jasa pelet berbeda adalah penggunannya bisa untuk orang yang tidak dicintainya. Sedangkan ilmu pengasihan, Cuma bereaksi kepada target yang dicintai pengguna ilmu tersebut, berikut penjelasan lebih lanjut mengenai ilmu pengasihan.

Mengenal Lebih Lanjut Ilmu Pengasihan dan Jasa Pelet

Biasanya pengguna ilmu pengasihan akan mendatangi orang yang membuka praktek tersebut, kemudian pengguna akan dijelaskan jenis jenis ilmu pengasihannya. Biasanya ilmu pengasihan berbentuk emas, intan bahkan berlian dan disesuaikan dengan kemampuan penggunanya. 

Untuk pemasangannya harus melalui konsultasi terlebih dahulu, tidak jarang pengguna akan diminta untuk berpuasa terlebih dahulu sebelum proses pemasangannya. Setelah itu, akan dihitung juga tangga baik untuk pemasangannya. Biasanya akan dihitung berdasarkan weton pengguna ilmu pengasihan.

Untuk proses pemasangannya pun akan menimbulkan rasa nyeri kepada penggunannya, layaknya seperti sedang ditusuk jarum kecil. Pemasangan atau letak ilmu pengasihan sendiri biasanya disesuaikan dengan tujuan penggunanya. 

Tidak jarang pengguna memasang ilmu pengasihan atau susuk pada daerah muka seperti dahi, pipi,hidung, bawah dagu. Selain itu, ada yang memasang pada bagian-bagian tertentu guna melancarkan pekerjaan, mempercantik penampilan serta menarik perhatian lawan jenisnya.

Ilmu pengasihan sendiri memiliki jangka waktu pemakaian,ada yang permanen atau hanya sementara. Untuk yang permanen, ilmu pengasihan akan dibawa hingga penggunanya meninggal. Untuk yang memasang ilmu pengasihan sementara, jika melanggar pantangan susuk secara gaib akan menghilang berbeda dengan yang permanen.

Jadi perlu diketahui jika pemasangan ilmu pengasihan atau susuk memiliki beberapa pantangan bagi penggunanya. Jika melanggar, akan ada konsekuensi yang harus dihadapi sehingga pengguna harus berhati-hati.

Perlu diingat, jika apa pun itu baik ilmu jasa pelet maupun ilmu pengasihan bukanlah hal yang baik dan ditentang oleh agama mana pun. Sehingga untuk orang-orang yang berniat menggunakannya, lebih baik berpikir lagi dampak terhadap diri sendiri dan orang-orang sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *