5 Ciri – ciri Orang Menjadi Tumbal Pesugihan

Sumber : Freepik.com

Menurut beberapa paranormal Jakarta, pesugihan adalah serangkaian mitos atau ritual yang diyakini digunakan untuk mendapatkan kekayaan instan melalui jalan pintas. Biasanya pesugihan akan meminta bantuan entitas atau makhluk gaib. Saat melakukan ritual Pesugihan, perwakilan Pesugihan biasanya menggunakan makhluk gaib. 

Seringkali mahluk gaib yang membantu pesugihan meminta bayaran atas jasanya, seringkali yang dimintanya adalah tumbal manusia. Sebagai target tumbal, ternyata terlihat secara kasat mata, berikut ciri-ciri orang menjadi tumbal pesugihan

Ciri – ciri Orang Menjadi Tumbal Pesugihan

Saat seseorang benar-benar menginginkan kekayaan dari pesugihan, bersiaplah untuk berkorban. Menurut penuturan salah seorang paranormal Jakarta, ciri orang yang dijadikan tumbal pesugihan lumayan banyak. Berikut ciri-ciri korban pesugihan yang bisa dilihat secara langsung :

  1. Sering Melihat Roh Halus

Jika seseiranh sering melihat hantu, itu bisa menjadi pertanad bahwa orang tersebut merupakan korban pesugihan. Padahal sebelumnya tidak sensitif mata batinnya, tetapi dia jadi bisa melihat sosok makhluk roh. 

  1. Sering mendengar suara atau bisikan aneh

Menurut penuturan salah seorang paranormal Jakarta, orang yang sering mendengar suara dan bisikan aneh menjadi salah satu ciri-ciri korban pesugihan

Bahkan saat dipilih sebagai tumbal pesugihan, seringkali mendengar bunyi-bunyian aneh seperti bunyi lonceng dan suara angklung. Tidak jarang diiringi percikan air dan bisikan keras untuk memanggil nama mereka. ”

  1. Sering Mencium Aroma Aneh

Mereka yang sering mencium aroma parfum tapi tidak tahu dari mana asalnya bisa jadi bahwa itu merupakan pertanda mereka sedang menjadi target tumbal pesugihan. Seringkali aroma ini sangat misterius dan aneh, tidak pernah dicium aebelumnya. Sebagian besar bau yang sering tercium saat menjadi korban pesugihan antara lain bunga, kemenyan, serta melati.

  1. Merasa Tidak Nyaman

Menurut salah seorang paranormal Jakarta, saat seseorang sedang diincar sebagai target tumbal pesugihan sering merasa tidak nyaman saat didalam dirumah. Karena rumahnya seringkali terasa lebih panas, dan sering mengalami masalah teknis seperti sering mati lampu dan kerusakan barang elektronik lainnya,

  1. Terkena Penyakit Misterius

Penyakit misterius biasanya muncul secara tiba-tiba bahkan tidak bisa diobati secara medis. Jika seseorang memiliki penyakit misterius, bisa jadi orang tersebut merupakan korban pesugihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *