7 Ciri Seseorang Terkena Jasa Pelet

Jasa Pelet
Sumber : Freepik.com

Sejak dahulu kala, jasa pelet sudah ada tapi tabu dan masih diyakini oleh sebagian orang dari dulu hingga sekarang. Seperti yang Anda ketahui, Indonesia sangat kental dengan hal-hal misterius atau mistis yang sulit dibuktikan secara logika, salah satunya adalah ilmu pelet.

7 Ciri Seseorang Terkena Jasa Pelet

Ada berbagai jenis ilmu pelet mulai dari Jaran Goyang, Jangjawokan Sunda, Lintrik, Pelet Pangkanang, hingga Semar Mesem. 

Pelet merupakan ilmu gaib yang digunakan untuk menarik lawan jenis berbentuk supernatural yang tidak terlihat. Karena alasan tertentu hal ini tidak dibenarkan oleh semua agama. Berikut 7 ciri seseorang terkena pelet yang harus segera di tolong.

1. Sering Merasa Gelisah

Orang yang terkena pelet seringkalo merasa gelisah dan cemas, atau sulit tidur karena membayangkan seseorang. Karena penderita ilmu pelet dalam keadaan setengah sadar, tapi keanehan ini biasanya terlihat oleh teman dekat dan keluarganya.

2. Merasa Tertarik Untuk Berhubungan Seks

Jika Anda atau seseorang di sekitarmu selalu menganggap seseorang memiliki kharisma yang kuat dan terlihay luar biasa menarik. 

Bahkan memikirkan seseorang dan cenderung ingin selalu bertemu bahkan ingin berhubungan seks dengan orang itu, besar kemungkinan ada seseorang yang menggunakan jasa pelet kepada Anda atau orang tersebut.

3. Sering Memiliki Tatapan Kosong

Ciri-ciri dari orang yang terkena jasa pelet seringkali berfantasi, memiliki tatapan mata yang kosong, tidak fokus, dan jantungnya berdenyut-denyut. Tentu saja hal ini terlihat tidak biasa bagi orang-orang disekitarnya.

4. Mencium Aroma Pada Waktu Tertentu

Korban dari jasa pelet seringkali mencium aroma atau wewangian pada waktu-waktu tertentu. Apalagi jika Anda atau seseorang disekitarmi sedang mengalami efek dari ilmu pelet hitam. Misalkan, di malam hari, didalam kamar tiba-tiba mencium bau bunga melati yang sangat kuat.

5. Memiliki Cinta yang Berlebihan

Korban ilmu pelet merasa memiliki rasa cinta yang berlebihan terhadap seseorang  padahal pada awalnya normal, atau bahkan membencinya. Ciri-ciri ini merupakan hal.yang paling seringkali terjadi pada korbannya dan paling mudah terlihat oleh orang disekitarnya.

6. Hilangnya Nafsu Makan

Banyak orang yang terkena ilmu pelet mengalami fantasi berlebihan, sering menangis sendirian, dan akhirnya kehilangan nafsu makan. Anda bahkan akan lupa makan, karena orang terus membayangkan orang yang menggunakan jasa pelet.

7. Senang Menyendiri

Ciri-ciri orang yang terkena pelet ini lebih suka menghabiskan waktunya sendiri untuk memikirkan orang yang menggunakan pelet tersebut. 

Itulah ciri-ciri orang yang terkena pelet, jika Anda sudah merasakan beberapa ciri tersebut, berhati-hatilah. Selain itu, Anda juga harus lebih rajin berdoa menurut agamanya masing-masinh. Rajin beribadah menurut agamanya masing-masing agar terhindar dan terlepas dari pelet.

Pelet pada dasarnya adalah ilmu setan, tapi sebenarnya setan tidak cukup kuat untuk mempengaruhi manusia jadi dekatlah dirimu kepada Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *