Layanan Jasa Paranormal Ustadz Musahlihikmah

Ustadz Musahlihikmah memberikan layanan jasa paranormal dalam berbagai bidang supranatural. Metode layanan yang diberikan bisa secara langsung dan tidak langsung atau jarak jauh.

Berbagai macam layanan yang ditawarkan dilakukan sesuai ajaran agama. Artinya tidak ada efek samping negatif yang akan berdampak kepada pasien ataupun menggunakan tumbal-tumbal.

Kenapa Memilih Jasa Paranormal Ustadz Musahlihikmah ?

Telah dijelaskan di atas, bahwa metode pengobatan atau ritual lainnya tidak membutuhkan tumbal dan dilakukan sesuai dengan ritual keagamaan. Jadi tidak akan ada dampak negatif di kemudian hari dari proses tersebut.

Di mana lokasi prakteknya ?

Ustadz Musahlihikmah membuka praktek di berbagai kota terutama Jabodetabek. Calon pasien bisa mengunjungi praktek jasa paranormal Ustadz Mus di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Banten dan Bogor.

Apa saja layanan yang berikan ?

1. Pelaris Usaha

Diperuntukkan bagi calon pasien yang mengalami kendala dalam menjalankan bisnisnya baik bisnis skala kecil maupun skala besar. Bahkan untuk bisnis yang sudah bangkrut ataupun bisnis yang sedang berkembang dimana dalam prosesnya mengalami banyak kendala.

2. Jasa Paranormal

Diperuntukan bagi calon pasien yang mengalami gangguan supranatural atau penyakit non-medis. Santet, guna-guna dan penyakit lainnya, insya allah bisa diatasi dengan baik.

3. Ilmu Hikmah

Pengisian ilmu hikmah dan karomah yang berfungsi untuk mewujudkan cahaya keterangan dalam hati dan fikiran seseorang sehingga akan memicu daya kerja IQ anda untuk memperkuat daya ingat, menambah kecerdasan, cepat memahami pelajaran dan menghafalnya, membuka memori ingatan, bakat dan potensi yang terpendam.

4. Bongkar Susuk

Ilmu kasepuhan dan ilmu hikmah yang dihususkan untuk melebur dan merontokkan berbagai macam bentuk susuk. Pasang susuk dari segala jenis susuk apapun ( susuk samber lilin, susuk intan, susuk berlian, susuk emas, dan susuk-susuk ampuh lainnya) semua bisa dibuat lebur dan rontok dalam jangka waktu yang relatif cepat dan singkat (terbukti dan teruji).

5. Penakluk Anak Bandel

Panduan ilmu hikmah dan karomah yang dikhususkan untuk merubah karakter anak yang bandel, keras, atau nakal menjadi lunak, patuh dan penurut pada orang tua, dan juga mampu menghindarkan sianak dari berbagi macam bentuk pergaulan bebas serta pengaruh lingkungan yang tidak sehat. (terbukti kemujarabannya).

Bagi anda yang berminat, silahkan menghubungi kami melalui saluran telepon (021) 7430 712 / 0817 9100 986 (+62) 817 9100 986 (Tidak menerima SMS).

Kami membuka praktek setiap hari mulai Jam 09:00 WIB sampai 21:00 WIB. Disarankan untuk membuat janji terlebih dahulu agar tidak mengalami antrian panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *