Paranormal Jakarta : Inilah Doa Pelaris Usaha

Pelaris Usaha – Saat ini negara kita sedang dilanda bencana yang cukup besar, yaitu merebaknya virus Corona atau Covid-19. Akibatnya segala aktivitas dibatasi untuk menangkal penyebarannya. Tentu kondisi semacam ini sangat berpengaruh pada semua lapisan masyarakat terutama pelaku usaha.

Bagi para pebisnis efek dari situasi ini sangat terasa. Tapi semua berharap agar tetap bersabar dan tawakal. Jangan sampai hal ini menjadikan kita gelap mata dalam mencari nafkah.

Bagi saudara yang memiliki usaha rumah makan, toko kelontong atau segala sesuatu yang berhubungan dengan niaga dan ingin bisnisnya tetap berjalan, anda bisa mencoba melakukan doa-doa dibawah ini.

Doa-doa ini bertujuan meminta kemudahan kepada Allah SWT agar usaha kita senantiasa selalu berjalan. Meskipun tidak ramai, setidaknya setiap hari ada aktivitas jual beli yang berjalan. Semua bisa terjadi atas ijin Allah SWT.

Doa Pelaris Usaha

Doa ini memohon kepada Allah SWT agar usahanya dilariskan :

Alhamdulillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi

Artinya : “Segala Puji Bagi Allah yang Telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”

Tata Cara berdoa Pelaris Usaha :

Bacalah doa ini setelah shalat 5 waktu. Akan lebih baik juga dibaca pada saat selesai sholat Hajat dan Tahajud.

Doa Agar Dagangan Laku

Doa ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar senantiasa selalu ada pembeli yang datang untuk membeli barang dagangannya.

Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun

Artinya :

Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga

Tata Cara Berdoa :

Bacalah doa ini setiap selesai menunaikan shalat 5 waktu. Insya Allah akan dikabulkan apabila kita melakukannya dengan ikhlas.

Demikian tadi 2 doa yang apabila dilakukan dengan sungguh-sungguh dan khusuk serta ikhlas, dapat membantu anda sebagai sarana pelaris usaha. Apabila anda masih memiliki keluhan mengenai bisnis anda, jangan segan-segan untuk menghubungi kami di Jasa Paranormal Jakarta.

Jasa paranormal jakarta melayani konsultasi usaha, kesehatan sampai dengan belajar ilmu hikmah. Semua dilakukan dengan tata cara islam dan kaida-kaidah dalam al-quran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *