Apa Itu Pesugihan Kandang Bubrah Menurut Paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, kekayaan dan kesuksesan pada dasarnya dapat diraih melalui segala usaha, doa, dan kerja keras.  Namun di zaman modern ini pun ada kelompok yang mendapatkannya melalui cara instan, salah satunya melalui pesugihan.

Pesugihan adalah ritual yang berhubungan dengan dunia gaib, dan memiliki nuansa magis untuk mengharapkan kesuksesan dan kekayaan.  Ada berbagai jenis pesugihan yang ada di Indonesia, salah satunya adalah kandang bubrah.

Apa itu Pesugihan Kandang Bubrah?

Pesugihan Kandang Bubrah di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng) banyak diminati para pelaku pesugihan yang ingin kaya mendadak.  Melalui berbagai ritual di Makam Tembun Boyo, Pesugihan Kandang Bubrah disebut-sebut menjadi salah satu praktek pesugihan tertua di Indonesia.

Namun perlu anda ketahui menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, orang yang menggunakan Pesugihan Kandang Bubrah tidak bisa menjadi kaya secara tiba-tiba atau cepat.  Sebab kenyataannya, untuk menjadi kaya raya, setiap keturunan ketujuh perwakilan Pesugihan Kandang Bubrah Tembun Boyo diharuskan merenovasi rumahnya dan memulai usaha sebagai syarat membawa keberuntungan.

Pengguna pesugihan ini berasal dari Pulau Jawa dan sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu.  Berasal dari dua kata dalam bahasa Jawa: kandang yang berarti rumah binatang dan bubrah yang berarti kerusakan.

Nenek moyang kita menciptakan ritual kandang bubrah, dengan cara meromvak atau merenovasi rumah mereka sehingga mereka yang melakukan ritual ini dapat memenuhi keinginan mereka akan kekayaan dan kesuksesan.

Renovasi rumah bisa dilakukan dengan cara sederhana, seperti mengecat dinding dengan warna berbeda secara rutin dan mendesain ulang sebagian atau keseluruhan rumah.

Selain renovasi rumah, ritual berjalan telanjang bulat di sekitar rumah, menyembelih sapi, dan membagikannya kepada seluruh warga sekitar juga harus dilakukan.

Ritual ini berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama, kurang lebih tiga tahun atau lebih.  Namun perlu anda ketahui bahwa dalam ritual pesugihan selalu ada yang namanya pengorbanan.

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, mengatakan bahwa seorang pengusaha ayam broiler yang mencoba menggunakan pesugihan jenis ini mengalami beberapa pengalaman aneh setelah melakukan ritual pesugihan

Kedua anaknya sering menderita epilepsi pada malam hari dan kulitnya muncul seperti bisul.  Perawatan medis tidak akan membantu mereka.  Terakhir, ahli spiritual menggunakan jalur pengobatan yang berbeda dan menyatakan bahwa kelainan yang terjadi merupakan bagian dari ritual pesugihan kandang bubrah.

Jadi walaupun bukan tumbal nyawa, tetap ada hal.yang dikorbankan. Entah itu kesehatan atau hal-hal lainnya yang bisa menyerang keluarga atau diri Anda sendiri.

Cara Melepas Pesugihan Kandang Bubrah Menurut Paranormal Bekasi

Untuk menghilangkan pesugihan Kandang Bubrah ini, penggunanya harus secara sadar ingin bertobat.  Pertobatan ini dibantu oleh para pemimpin agama yang berpengalaman di dunia spiritual.

Selain itu, mereka yang menjalankan pesuguhan harus hidup sederhana, menerima kenyataan bahwa kekayaan yang sudah dimilikinya akan hilang.

Hilangnya kekayaan biasanya terjadi dalam bentuk bencana yang tidak terduga, seperti kebakaran rumah atau kebangkrutan perusahaan.

Tapi jangan khawatir, karena Tuhan akan memberikan Anda berkat dengan cara yang tidak terduga. Selama Anda bertobat, dan rajin berdoa, beribadah serta kembali mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *