Paranormal Tangerang, Tips Mengusir Tuyul

Menurut penuturan beberapa Paranormal Tangerang, Tuyul dikenal sebagai makhluk gaib yang gemar mencuri uang. ​ Banyak orang yang khawatir karena banyaknya kasus kehilangan uang di rumah sehingga menimbulkan pertanyaan besar.

​ Oleh karena itu, banyak orang mencari cara untuk menyelesaikan konflik. ​ Pertama-tama mintalah bantuan kepada guru atau pemuka agama, kemudian bacalah ayat suci Al-Qur’an dan mohon agar beliau tersebut mengusir Tuyul yang sudah masuk ke dalam rumah.

​ Sebenarnya Tuyul adalah sejenis makhluk yang digunakan dalam pesugihan. ​Tuyul seringkali digunakan oleh orang yang cepat kaya. ​ Oleh karena itu, Tuyul harus diusir karena keberadaannya berbahaya bagi manusia.

Selain itu, Anda juga bisa membaca ayat-ayat Alquran untuk mengusir Tuyul. Berikut beberapa cara menggunakan ayat-ayat Alquran untuk mengusir Tuyul yang datang mengganggu.

Cara Mengusir Tuyul dengan Ayat Al Quran Menurut Paranormal Tangerang

Menurut penuturan beberapa Paranormal Tangerang, Tuyul adalah makhluk gaib yang suka membuat orang khawatir karena gemar mencuri. Oleh karena itu, Islam juga mengajarkan umatnya cara mengusir Tuyul dengan membacakan ayat Alquran.

Tentu saja cara ini masih sesuai dengan syariat Islam. Dengan kebiasaan ini, Anda bisa mencegah Tuyul yang berniat jahat masuk ke dalam rumah Anda.

Berikut beberapa cara mengusir Tuyul menggunakan ayat suci Alquran menurut hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Imam Al Bukhari.

Baca Ayat al-Kursi ayat 255 yang merupakan bagian dari Surat al-Baqarah. Ayat Kursi merupakan salah satu ayat Alquran yang ampuh mengusir jin, setan, dll.

Menurut penuturan Paranormal Tangerang, cara mengusir Tuyul dengan ayat Kursi bisa dilakukan setelah melaksanakan sholat witir tiga rakaat sesaat sebelum tidur. Doa ini diyakini akan menghalangi Tuyul masuk ke dalam rumah.

Selain itu, pada rakaat pertama sholat Witir dianjurkan membaca Ayat Kursi setelah al-Fatihah. Pada rakaat kedua, dua ayat terakhir Surat al-Baqarah dibacakan. Rakaat ketiga diakhiri dengan membaca surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas setelah al-Fatihah.

Tak hanya cara mengusir tuyul dengan ayat Al Quran di atas, terdapat amalan agar rumah kita tidak dimasuki tuyul, yaitu:

  • Rajin beribadah dipercaya dapat menjauhkan rumah dari gangguan tuyul dan jin.
  • Rutin membaca dzikir dan membaca ayat suci Al Quran di rumah.

Mengusir Tuyul dengan Cara Tradisional Menurut Paranormal Tangerang

Selain cara-cara diatas, ada juga cara lain yang bisa Anda coba untuk mengusir Tuyul yang mencoba masuk ke rumah, berikut diantaranya.

Menggunakan Kaca atau cermin

Jika Tuyul sudah bisa masuk ke rumah Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan selain berdoa. Kaca dikatakan sebagai salah satu alat pelindung paling efektif untuk pekerja keras.

Anda bisa menempatkan kaca dan cermin pada fasad rumah. Hal ini diyakini mengalihkan perhatian Tuyul karena saat bercermin, ia terkejut melihat wajahnya sendiri.

Siapkan yoyo atau kacang hijau

Cara menghilangkan Tuyul selanjutnya adalah dengan mengatur beberapa game Tuyul favorit Anda. Mainan favorit Tuyul antara lain kepiting sungai, yoyo, dan kacang hijau.

Membiarkan keduanya di dalam rumah akan mengalihkan perhatian Tuyul. Tuyul memilih bermain-main ketimbang mencuri uang.

Meletakkan jarum di dekat uang

Salah satu cara paling efektif untuk membasmi bunga tulip adalah dengan menakut-nakutinya. Tuyul diyakini sangat takut dengan jarum suntik. Menggunakan jarum suntik sebagai pencegah troll dapat mencegah mereka mencuri uang.

Dipercaya jika menusukkan jarum ke tumpukan uang, buruh tidak akan berani mendekatinya.

Letakkan bawang merah di dekat uang

Salah satu cara efektif untuk menghilangkan kerja keras adalah dengan meletakkan sesuatu yang tidak Anda sukai di dekat uang.

Anda juga bisa menambahkan bawang merah selain jarum suntik. Tuyul diyakini tidak menyukai bau daun bawang. Jika dia mencium bau daun bawang, Tuyol akan memilih pergi daripada mengambil uang di hadapannya.

Menaruh jahe di depan pintu

Selain menggunakan yo-yo, salah satu cara mencegah Toyore mencuri uang Anda adalah dengan meletakkan jahe di depan pintu rumah Anda. Jahe mengalihkan perhatian Tuyul. Melihat jahe, Tuyul lebih memilih bermain jahe dan lupa akan misinya mencuri uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *