Ustadz Mus : Pelaris Usaha Tidak Harus Menjadi Musyrik

Sebagai salah satu ustadz atau paranormal yang cukup disegani di daerah Jakarta, Bekasi dan Banten, Ustadz Mus selalu mengatakan, bahwa pelaris usaha itu tidak harus dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang mengarah pada tindakan syirik.

Banyaknya para pelaku spiritual sering memanfaatkan media-media tertentu sebagai alat untuk mencari pelaris usaha atau hal-hal lain untuk kepentingan pribadi.

Sayangnya, terkadang mereka tidak menyadari bahwa apa yang dilakukannya bertentangan dengan ajaran agama. Sebenarnya kita bisa memanfaatkan kekuatan Doa dalam berikhtiar sekaligus lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tentang Pelaris Usaha

Apa yang disebut Pelaris Usaha?

sumber : kumparan.com

Pelaris adalah aktivitas yang bertujuan untuk mengubah sesuatu yang biasa saja atau tidak menarik menjadi lebih menarik di mata orang-orang awam. Bisa juga menjadikan sesuatu yang kurang bagus menjadi terlihat lebih bagus. Tujuannya supaya orang tertarik dengan apa yang kita tawarkan atau kita bawa.

Sedangkan pelaris usaha lebih berkaitan dengan usaha dagang, bisa berupa warung makan, tempat usaha seperti salon, toko kelontong dan lain-lain agar mendapatkan pembeli dengan cepat.

Kapan mulai adanya istilah Pelaris Usaha?

Tidak ada informasi atau sumber pasti kapan kebiasaan masyarakat menggunakan jasa pelaris usaha ini. Karena tidak ada bukti autentik siapa yang pertama kali menggunakan sistem ini. Yang jelas fenomena seperti ini sudah ada sejak lama.

Efek penggunaan pelaris dari penggunanya biasanya barang dagangan akan cepat terjual. Sedangkan efek bagi pembeli adalah timbulnya rasa ingin kembali lagi ke tempat tersebut untuk membeli barang yang diperjualkan.

Terkadang pembeli akan memaksakan diri untuk mendapatkan barang dari warung atau toko penyedia meskipun sebenarnya dari segi manfaatkan tidak terlalu mendesak. Hal itu terjadi karena adanya keinginan yang sangat kuat dari alam bawah sadar.

Bagaimana pelaris usaha bekerja?

Sumber : kumparan.com

Cara kerja dari pelaris usaha sangat sederhana, yaitu memberikan aura positif pada barang dagangan agar terlihat menarik di mata calon pembeli atau pengguna jasa. Selain pada barang, aura positif ini biasanya akan menyebar di area warung atau toko atau tempat usaha lainnya.

Tujuannya adalah orang yang datang ke tempat tersebut akan merasa betah dan memutuskan membeli barang dagangan.

Apa efek energi positif yang dihasilkan dari pelaris usaha?

Seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa menggunakan pelaris akan memberikan aura atau energi positif kepada barang-barang atau orang-orang disekitarnya. Apabila di sebuah tempat terdapat energi positif, maka biasanya tempat itu akan didatangi banyak orang dengan berbagai macam kepentingan.

Apakah pelaris usaha selalu memakai bantuan Jin dan Energinya negatif?
Perlu diketahui bahwa tidak semua Jin memiliki energi negatif. Seperti halnya manusia, ada jin yang baik dan ada pula jin yang jahat.

Kaitannya dengan pelaris, apakah ada yang memanfaatkan kekuatan jin? jawabannya Ada. Jenis jin yang seperti apa tergantung dari orang yang menggunakan dan untuk tujuan apa. Biasanya kalau digunakan untuk penglaris dagangan, Jin yang digunakan akan memiliki energi positif.

Apa saja jenis-jenisnya?

Pelaris itu macam-macam, jadi kalau ditanya jenis-jenisnya tentu tiap daerah punya jenisnya masing-masing, punya cara masing-masing, punya metode yang tentu berbeda-beda.

Indonesia adalah sebuah negara yang berlatar belakang spiritual, tiap daerah punya budaya sendiri untuk melakukan sebuah proses yang namanya pelarisan tadi. Kalau saya ditanya seperti apa saja, banyak banget.

Misalnya ada pelaris berupa beras, biasanya ditaruh di nasi, sehingga kalau dia dagang nasi sehari berapa pun habis. Atau ada pelaris yang berupa benda yang ditaruh di tempat uang, jadi apapun yang terjadi hari itu, tempat duitnya penuh terus.

Kesimpulan

Demikian tadi sedikit penjelasan mengenai pelaris usaha, efek samping dan jenis-jenisnya. Dengan begitu diharapkan kita lebih hati-hati dalam menggunakan metode pelaris dagangan. Jangan sampai apa yang sudah dilakukan akan berakibat tidak baik di kemudian hari.

Apabila anda memiliki keluhan atau pertanyaan mengenai dunia pelaris usaha, anda bisa mendatangi tempat praktek Ustadz Musahlihikmah. Anda bisa membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi kontak yang terdapat di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *